Sukses


Momen Kocak Juan Sebastian Veron Nyeker di GBK, Asistennya: Hahaha, Dia Biasa Begitu di Argentina

Bola.com, Jakarta - Empat legenda sepak bola dunia, Juan Sebastian Veron, Roberto Carlos, Giorgos Karagounis, dan Eric Abidal hadir dalam acara coaching clinic bertajuk Brimo Future Garuda di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta pada Kamis (1/6/2023).

Setelah memimpin para pemain muda Indonesia dalam sebuah turnamen mini, mereka berkesempatan menjalani laga persahabatan. Veron bersama Roberto Carlos tergabung dengan tim putih yang merupakan perwakilan dari tuan rumah. Adapun Erick Abidal dan Karagounis tergabung dengan tim biru yang diisi perwakilan PSSI dan jurnalis.

Ada momen menarik pada laga sepak bola santai itu. Juan Sebastian Veron bermain tanpa menggunakan alas kaki. Padahal cuaca saat laga berlangsung sangat terik.

Meski demiikian, Juan Sebastian Veron tampak tidak merasakan panasnya cuaca. Ia justru terlihat menikmati momen langka itu dengan sebaik mungkin.

"Tidak masalah dia terbiasa bermain seperti itu di Argentina," kata seorang asisten Juan Sebastian Veron kepada Bola.com.

2 dari 3 halaman

Abidal Masih Cepat

Sementara itu Eric Abidal bermain di tim yang berbeda dengan Juan Sebastian Veron tampak masih sangat senergik. Abidal masih bisa menunjukkan kecepatannya.

beberapa kali melepas umpan diagonal tepat sasaran. Mantan pemain Barcelona ini bahkan beberapa kali mengelabui lawan dengan skill dan kecepatan yang masih ada padanya.

Hal tak kalah menarik dilakukan Roberto Carlos. Eks pemain Real Madrid dan Fenerbahce itu bermain pada laga itu tetapi hanya menggunakan sepatu lari.

Meski demikian, umpan-umpan Roberto Carlos masih jelas terlihat. Kekuatan kaki kirinya pun diperlihatkan pada laga itu.

3 dari 3 halaman

Gol Indah Karagounis

Laga itu dimenangkan oleh tim yang diperkuat Eric Abidal dan Giorgos Karagounis dengan 2-0. Satu dari dua gol pada laga itu dicetak oleh Karagounis.

Eks gelandang Timnas Yunani itu mencetak gol dengan cara luar biasa. Ia melihat posisi kiper yang terlalu maju dan langsung melepaskan tembakan dari jarak jauh.

Giorgos Karagounis merupakan eks playmaker Inter Milan. Pada laga ini ia beberapa kali masih memperlihatkan sentuhan-sentuhannya.

Video Populer

Foto Populer