Sukses


Sandy Walsh Tak Sabar Tampil untuk Timnas Indonesia pada FIFA Matchday Juni 2023

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menjalani agenda pertandingan bertajuk FIFA Matchday Juni 2023. Dua laga bakal dilakoni tim Merah-Putih.

Laga pertama Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada 14 Juni mendatang. Lima hari berserlang, pasukan Shin Tae-yong giliran menjajal juara dunia Argentina di Jakarta.

Khusus untuk pertandingan versus Palestina di Surabaya membuat pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh antusias. Ia tak sabar untuk tampil di Kota pahlawan yang sekaligus mudik ke kampung halaman.

"Saya sudah mendengar kabar dari PSSI terkait FIFA matchday Juni di Surabaya. Itu merupakan kampung halaman kakek saya," ungkap Sandy Walsh dinukil dari laman PSSI.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Hadapi Messi Cs

"Saya sangat senang mendengarnya. Semangat, sampai jumpa di FIFA matchday Juni," jelas pemain berdarah Belanda tersebut.

Setelah menghadapi Palestina, Sandy akan melawan juara Piala Dunia 2022 yaitu Argentina. Pemain 28 tahun itu juga menanti kesempatan untuk meladeni Lionel Messi dan kawan-kawan.

"Melawan Argentina akan menjadi momen spesial. Mereka adalah juara dunia dan peringkat satu dunia. Ini menjadi pengalaman berharga bagi saya dan tentu skuad Indonesia," jelas Sandy Walsh.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

FIFA Matchday 2023

Rabu, 14 Juni 2023

  • Timnas Indonesia Vs Palestina
  • Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

Senin, 19 Juni 2023

  • Timnas Indonesia Vs Argentina
  • Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta
Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer