Sukses


Persib Jalani Latihan Latihan Perdana Jelang Liga 1 2023 / 2024, 4 Pemain Absen

Bola.com, Bandung - Persib Bandung mulai menjalani latihan di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (05/06/2023) sebagai persiapan mengarungi Liga 1 2023/2024 yang akan rencananya digelar awal Juli 2023 nanti.

Dalam sesi latihan perdana itu empat pemain masih absen, dua diantaranya pemain asing Persib. Seperti David da Silva asal Brazil dan Tyronne Del Pino Ramos asal Spanyol.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengakui bahwa David da Silva terpaksa absen pada latihan perdana lantaran masih ada urusan di negaranya, Brasil.

Sedangkan Tyronne Del Pino masih diberi waktu untuk istirahat karena baru selesai bermain di Liga Thailand.

"Untuk David da Silva mungkin sekitar tiga hari lagi akan gabung latihan karena masih ada urusan di Brasil," jelas Luis Milla usai memimpin sesi latihan.

"Kalau Tyronne mungkin lima hari atau seminggu lagi baru gabung, jadi ada tambahan istirahat untuk dia karena di Thailand liganya lebih lama berakhir," lanjutnya. 

 

 

2 dari 3 halaman

Senang Kembali Berlatih

Namun, yang pasti lanjut Luis Milla, ia sangat senang melihat pasukannya kembali berlatih menghadapi Liga 1 2023/2024.

"Saya senang dengan latihan perdana ini. Saya dan tim tentunya punya harapan, termasuk fans agar Persib bisa lebih baik lagi. Kami akan berjuang hingga ke papan atas," ujar Luis Milla.

Melihat kondisi pemain sendiri, Milla menyebutkan secara keseluruhan kondisi para pemainnya sangat bagus, walaupun ada beberapa yang mengalami penurunan.

"Tapi itu wajar dan satu hal ini latihan perdana di Sidolig, nanti kami akan TC ke Yogyakarta dan saya berharap setelah TC ada peningkatan dari sebelumnya, kami lakukan step by step," tutur pelatih asal Spanyol ini.

 

3 dari 3 halaman

Puji Usaha Manajemen

Di sisi lain, Luis Milla senang dengan kondisi lapangan Sidolig yang menurutnya punya kualitas bagus. Dia menyebut tim selalu memberikan fasilitas yang bagus kepada klub.

"Dan manajemen juga telah mendatangkan pemain baru, tinggal usaha pemain dan pelatih untuk menampilkan yang terbaik. Ini sudah sangat bagus sekali dari manajemen," ucap Milla.

Video Populer

Foto Populer