Sukses


War Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina Masih Berlanjut Hari Ini, Begini Cara Membelinya

Bola.com, Jakarta - War tiket Timnas Indonesia versus Argentina masih berlangsung pada hari ini (6/6/2023). Peluang untuk mendapatkan tiket duel bersejarah tersebut lebih besar dibandingkan hari pertama (5/6/2023).

Timnas Indonesia dijadwalkan bersua Argentina pada FIFA Matchday, Senin (19/6/2023) di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK). Duel melawan kampiun Piala Dunia 2022 tersebut, menarik animo suporter Tim Garuda dan pencinta sepak bola di Tanah Air.

Untuk duel Timnas Indonesia kontra Argentina, PSSI menyediakan empat kategori tiket. Mulai dari Kategori 3, Kategori 2, Kategori 1, dan VIP dengan harga yang berbeda-beda.

Pada penjualan tiket hari pertama hanya tersedia untuk nasabah BRI, mulai pukul 12.00 WIB. Artinya, pembayaran hanya bisa dilakukan suporter yang menggunakan Bank BRI.

Meski menggunakan metode pembayaran terbatas, penjualan tiket laga Timnas Indonesia versus Argentina pada Selasa (5/6/2023), habis dalam kurun waktu kurang dari 15 menit.

 

2 dari 5 halaman

Kembali Dijual Hari Ini

Penjualan tiket laga Tim Garuda versus Tim Tango akan dilanjutkan pada Selasa (6/6/2023) hingga Rabu (7/6/2023). War tiket kali ini diyakini bakal lebih sengit dibandingkan hari pertama.

Hal itu dikarenakan penjualan tiket terbuka untuk umum, serta berbagai opsi metode pembayaran. Lantas, bagaimana cara melakukan pembelian tiket duel Timnas Indonesia versus Argentina?

Simak penjelasannya di bawah ini.

 

3 dari 5 halaman

Cara Pemesanan Tiket

Bagi kalian yang tidak ingin kalah war tiket laga FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina, pertama-tama yang harus dilakukan adalah menuju laman Tiket.com atau PSSI.

Tautan ataupun URL pemesanan tiket baru bisa diakses pada pukul 11.00 WIB, sedangkan transaksi pembelian dilakukan mulai pukul 12.00 WIB.  

Guna memudahkan pemesanan, ada baiknya menggunakan aplikasi di gawai yang tersedia di PlayStore maupun AppStore. Setelah mendaftar atau login, sobat Bola.com bisa menuju menu event dan cari FIFA FIFA Matchday Indonesia vs Argentina.

Setelah sukses melakukan pemesanan tiket, yang ditandai dengan pelunasan pembayaran, kalian harus menukarnya dengan tiket fisik. Informasi penukaran tiket akan masuk ke email beberapa hari jelang pertandingan.

 

4 dari 5 halaman

Syarat dan Harga Tiket

Guna meminimalisasi adanya calo, pemesanan tiket Timnas Indonesia vs Argentina memerlukan KTP. Satu KTP maksimal hanya diperbolehkan memesan dua tiket.

Perihal harga, tergantung pada kategori tiket. Adapun empat kategori tiket yakni VIP (Barat dan Timur), Kategori 1, Kategori 2, dan Kategori 3.

VIP Barat & Timur: Rp 4.250.000

Kategori 1: Rp 2.500.000

Kategori 2: Rp 1.200.000

Kategori 3: Rp 600.000

Link pemesanan tiket: https://www.tiket.com/info/tiket-indonesia-vs-argentina

5 dari 5 halaman

Yuk Ikutan Kuis Berhadiah di Bawah Ini

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer