Sukses


Bersua Bali United, Pelatih PSM Bicara Peran Rizky Pellu dan Tanpa Dukungan Suporter

Bola.com, Gianyar - PSM Makassar bersiap menghadapi Bali United pada play-off Liga Champions Asia 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (6/6/2023) malam WIB.

PSM punya modal yang sangat besar saat menghadapi Bali United. Modal tersebut adalah hasil dalam dua pertemuan di BRI Liga 1 2022/2023.

Tim Juku Eja berhasil meraih satu kemenangan dan sekali imbang kontra Tim Serdadu Tridatu. Hasil tersebut merupakan sesuatu yang sulit terjadi di era Liga 1 sebelumnya.

Terkait catatan tersebut, pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, enggan terlalu membahasnya. "Masa lalu tidak akan membantu kami saat menghadapi Bali United saat ini," terang pelatih PSM Makassar itu singkat.

 

2 dari 4 halaman

Kehadiran Rizky Pellu

Tetapi, ada modal tambahan yang perlu diperhatikan PSM Makassar. Hal tersebut adalah kehadiran Rizky Pellu di PSM .

Sang pemain kembali lagi berseragam Tim Juku Eja setelah dua musim bersama Bali United. Pellu bisa menjadi salah satu kunci untuk bisa mengalahkan Tim Serdadu Tridatu.

Tentunya dengan bocoran strategi yang sudah diketahui musim lalu. Namun, hal tersebut bukan keuntungan bagi pelatih berusia 43 tahun tersebut.

"Tentu Pellu sudah bermain di Bali United dan sebelumnya di PSM Makassar. Tetapi sekarang, dia bermain dengan sistem yang berbeda," ujar Tavares.

"Kami akan lakukan hal yang berbeda. Bagi saya, Bali United tetap menjadi tim yang difavoritkan untuk meraih kemenangan di depan pendukungnya sendiri," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Sayangkan Tanpa Kehadiran Suporter PSM

Dari informasi yang dihimpun, setidaknya tiket untuk suporter PSM saat pertandingan menghadapi Bali United sudah terdistribusikan sebanyak 250 dari 750 tiket yang disediakan.

Ketua LOC Bali United, I Ketut Santika, menjelaskan jika suporter PSM yang sudah membeli tiket, akan dikembalikan dananya secara penuh.

Disamping itu, tidak ada kantong-kantong nonton bareng yang disediakan. Hal ini disayangkan oleh Tavares.

"Suporter kami justru tidak bisa datang. Ini yang saya pertanyakan. Suporter kedua tim tidak bisa merasakan atmosfer yang seharusnya terjadi," ungkapnya.

"Saya rasa, suporter Bali United juga ingin menyaksikan pertandingan di Parepare. Saya kira hal ini harus bisa menjadi pertimbangan pemangku kebijakan kedepannya. Saya berharap kami bisa memberikan yang terbaik untuk pertandingan kali ini," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming:

Selasa, 6 Juni 2023

Bali United Vs PSM Makassar

  • Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar
  • Kick-off: pukul 18.30 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: Klik di sini

Video Populer

Foto Populer