Sukses


Hajatan Timnas Indonesia di Surabaya: Pawai Juara SEA Games 2023, Sambutan untuk Palestina

Bola.com, Surabaya - Pemerintah Kota Surabaya berencana menggelar pawai juara untuk Timnas Indonesia U-23. Acara tersebut dijadwalkan bakal berlangsung 11 Juni.

Euforia keberhasilan Garuda Muda merebut medali emas SEA Games 2023 masih terasa. Maklum saja, ini merupakan kali pertama mereka meraihnya dalam 32 tahun terakhir.

Wali kota Surabaya, Eri Cahyadi menyebut hal ini sebagai bentuk manifestasi kebahagiaan masyarakat Surabaya terhadap sukses tim Indonesia U-22m ia berharap warganya hadir untuk memeriahkannya.

"Inshaallah, akan ada konvoi tanggal 11 untuk Timnas Indonesia U-22 yang membanggakan kami dengan membawa pulang medali emas SEA Games 2023. Ini bukti kecintaan kami terhadap Indonesia dan Timnas kita," bukanya.

2 dari 3 halaman

Sambutan untuk Timnas Palestina

Tak hanya itu, Pemkot Surabaya juga berencana menyiapkan acara penyambutan untuk Timnas Palestina. Eri ingin mereka mendapatkan kesan baik selama di Surabaya.

Tim berjulukan Lions of Canaan bakal menjadi lawan Indonesia di laga uji coba internasional selama FIFA Matchday. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, (14/6/2023)."

Nanti juga akan ada acara welcome dinner dengan Timnas Palestina. Silakan masyarakat Surabaya untuk hadir ke Taman Surya. Undangan ini sifatnya terbuka untuk rakyat," jelasnya.

"Ini sekaligus bukti bahwa Surabaya selalu mendukung kemerdekaan Palestina. Maka saya berharap seluruh warga Surabaya dan Indonesia untuk hadir di GBT," terang Eri.

3 dari 3 halaman

FIFA Matchday

Komite eksekutif PSSI, Arya Sinulingga secara resmi mengumumkan harga tiket untuk laga Timnas Indonesia vs Palestina saat melakukan kunjungan ke Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (6/6/2023) pagi WIB.

Nantinya hanya akan ada dua jenis tiket yang dilempar ke publik. Kelas ekonomi dibanderol mulai harga Rp100 ribu. Sementara kelas VIP senilai Rp250 ribu.

"Kami sudah koordinasi untuk harga tiket ekonomi Rp100 ribu dan VIP Rp250 ribu. Nantinya akan ada 40 ribu tiket yang disiapkan," ucapnya.

"Tiket pertandingan bisa mulai besok jam 10 pagi melalui platform tiket.com dan lewat website PSSI," imbuh Arya.

Video Populer

Foto Populer