Sukses


Presiden Jokowi Klaim Belum Dapat Tiket Nonton Timnas Indonesia Vs Argentina, PSSI Siap Kirim Undangan

Bola.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo mengaku ingin menyaksikan laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023). Namun, Jokowi mengklaim belum mendapatkan tiket.

PSSI sudah menjual tiket pertandingan Timnas Indonesia Vs Argentina sejak Senin (5/6/2023). Penjualan terbagi dalam dua periode yakni khusus nasabah BRI dan umum.

Penjualan tiket pertandingan hanya dilakukan secara online. Tak butuh waktu lama, puluhan ribu tiket habis terjual dalam hitungan menit.

"Eggak tahu tiketnya dapat atau enggak," kata Presiden Jokowi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Beri Undangan

Presiden Jokowi sebenarnya tidak perlu khawatir. Sebagai petinggi negara, PSSI pasti akan mengirimkan undangan VVIP untuk menonton pertandingan Timnas Indonesia Vs Argentina.

Kepastian itu diungkapkan secara langsung oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Menurut Erick Thohir, pihaknya akan mengirimkan undangan dalam waktu dekat.

"Kami sebagai PSSI punya juga istilah hak mengundang. Saya rasa kementerian sudah kami list. Contoh Pak Menpora, Pak Presiden undangan," ucap Erick Thohir.

3 dari 3 halaman

Berharap Datang

Erick Thohir berharap, Presiden Jokowi bisa datang secara langsung untuk menonton di SUGBK. Erick menyebut, PSSI akan menyediakan tempat di box VVIP.

"Saya yakin beliau punya peduli yang tinggi kepada olahraga. Tentu kami berharap Bapak Presiden datang menonton pertandingannya tanggal 19 Juni. Tempat sudah disediakan," ucap Erick Thohir.

Timnas Indonesia akan melakoni dua laga pada FIFA Matchday Juni 2023. Sebelum menghadapi Argentina, pasukan Shin Tae-yong lebih dulu menghadapi Palestina (14/6/2023).

Video Populer

Foto Populer