Sukses


Liga Inggris: Awas Ketikung Lagi! Arsenal Harus Cepat Bungkus Declan Rice Kalau Ogah Senasib Seperti Mudryk

Bola.com, Jakarta - West Ham tidak akan terburu-buru melepas Declan Rice pada bursa transfer musim panas 2023. Mereka bakal menetapkan harga tinggi, dan Arsenal harus segera menentukan sikap.

Arsenal mengalahkan Bayern Munchen dan Manchester United (MU) dalam perburuan Declan Rice. Dinukil dari Evening Standard, The Gunners bakal mengajukan tawaran formal pertama kepada West Ham.

Di sisi lain, West Ham yang baru saja memenangkan trofi pertamanya sejak 1980, yakni UEFA Conference League, menetapkan dana besar mencapai 120 juta pounds. Sementara Arsenal bakal menego hingga 90 juta pounds.

Angka 120 juta pounds dinilai sangat pantas mengingat potensi besar yang dimiliki Declan Rice. Selain itu, West Ham butuh menyeimbangkan finansial setelah musim panas lalu menggelontorkan uang mencapai 170 juta pounds.

 

2 dari 4 halaman

Kalah Bersaing dengan Real Madrid

Arsenal sebetulnya ingin mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund. Akan tetapi, mereka kalah cepat dengan Real Madrid.

Los Blancos bersedia menggelontorkan dana mencapai 115 juta pounds, dengan 88,5 juta pouns di antaranya akan dibayar di muka.

Dengan begini, Arsenal tak punya banyak pilihan selain memaksakan dana yang ada untuk merekrut Declan Rice. Situasi terkini, uang sebesar itu seharusnya bukan masalah buat The Gunners.

 

3 dari 4 halaman

Awas Senasib Seperti Mudryk

Pendekatan atau strategi transfer Arsenal pada dua periode bursa transfer musim lalu sempat dikritik oleh para fans. Apalagi setelah Chelsea sukses merekrut Mykhailo Mudryk tepat di muka Arsenal.

Padahal, Arsenal tinggal menuntaskan proses transfer. Namun, karena tidak sat-set, mereka justru kehilangan tanda tangan Mudryk.

Adapun kehadiran Rice di Emirates Stadium adalah untuk menambal kepergian Granit Xhaka yang kabarnya sedang menyelesaikan proses transfer ke Bayer Leverkusen.

Sumber: Evening Standard

4 dari 4 halaman

Tebak Juara Liga Champions 2022/2023

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer