Sukses


Berpengalaman Bermain di Liga Champions, Bek Persija Yakin Manchester City Hajar Inter Milan: Menang 3-0!

Bola.com, Depok - Bek Persija Jakarta, Ondrej Kudela, yakin Manchester City akan mendominasi Inter Milan di babak final Liga Champions. Apa penyebabnya?

Manchester City akan berhadapan dengan Inter Milan dalam partai puncak Liga Champions di Stadion Olimpiade Ataturk, Istanbul, pada Minggu (11/6/2023) dini hari WIB.

Kudela menilai Manchester City sangat superior di musim ini. Tim berjulukan The Citizens itu memang baru mengawinkan dua gelar yang terdiri dari Premier League 2022/2023 dan Piala FA 2022/2023.

"Coba lihat betapa lengkapnya jajaran pemain Manchester City. Mulai dari pemain cadangan sampai kesebelasan pertama hampir semuanya berkualitas," ungkap Kudela dinukil dari laman klub.

2 dari 4 halaman

Prediksi Ondrej Kudela

"Contohnya Kevin De Bruyne dan Ilkay Gundogan yang bermain bagus di final Piala FA pada pekan lalu," ucap eks palang pintu Timnas Republik Ceska tersebut.

Kudela memperkirakan Manchester City akan berpesta gol ke gawang Inter Milan dan Erling Haaland mencetak satu gol di antaranya.

Kudela melihat bahwa musim ini bukan kejayaan dari klub Italia di Eropa mengingat AS Roma kalah di partai puncak Liga Europa 2022/2023 dan Fiorentina juga gagal di final Conference League 2022/2023.

3 dari 4 halaman

Wakil Italia Sial di Final

"Coba lihat di Conference League, Fiorentina kalah 1-2 dari West Ham United. Lalu pada final Liga Europa, AS Roma pun kalah dari Sevilla. Mungkin saja kali ini Inter Milan mengalami nasib yang sama," ungkap Kudela.

"Saya rasa Manchester City akan menang dengan skor 3-0. Saya memprediksi Haaland bakal mencetak satu di antara gol," tutur Kudela.

Kudela pernah beberapa kali merasakan ketatnya persaingan di Liga Champions bersama klub Republik Ceska, Slavia Praha, tepatnya pada 2019/2020 dan 2020/2021.

4 dari 4 halaman

Ungkapan Ondrej Kudela

"Suasana Liga Champions itu sangat berbeda. Saya pernah merasakannya dan itu sangat berbeda ketika bermain di kompetisi pada umumnya," terang Kudela.

"Saya paham betul bahwa setiap pemain yang memenangkan Liga Champions pasti akan selalu diingat dan menjadi legenda," ujar pemilik sepuluh caps untuk Republik Ceska itu.

Video Populer

Foto Populer