Sukses


Dikomplain Suporter karena Tak Kunjung Latihan, Carlos Fortes Akhirnya Buka Suara

Bola.com, Semarang - Penyerang asing PSIS Semarang, Carlos Fortes, akhirnya angkat bicara menanggapi komplain yang disampaikan suporter karena tak kunjung bergabung dengan sesi latihan pramusim.

Melalui akun Instagramnya, Carlos Fortes menjelaskan duduk perkara yang membuatnya sampai saat ini belum bisa mengikuti sesi latihan PSIS Semarang. Dia mengatakan, proses administrasi untuk memperoleh Visa sempat tersendat.

Oleh karena itu, keberangkatannya harus mengalami penundaan. Padahal, skuad Mahesa Jenar sudah mulai menggelar sesi latihan perdananya untuk menghadapi Liga 1 musim depan sejak 22 Mei 2022.

“Setelah mendapatkan banyak komplain dari suporter, saya merasa bahwa saya harus menjelaskan mengapa saya belum bisa bergabung dengan latihan tim,” kata Fortes via media sosial, Jumat (9/6/2023).

“Keterlambatan ini disebabkan karena saya mengalami masalah soal pengurusan Visa. Sayangnya, PSIS Semarang dan saya tidak bisa disalahkan,” imbuh penyerang berusia 28 tahun itu.

2 dari 4 halaman

Masalah Sudah Teratasi

Meskipun demikian, Carlos Fortes memastikan bahwa permasalahan pengurusan Visa itu sudah teratasi. Penyerang asal Portugal ini juga menyebut dirinya sudah siap untuk terbang ke Indonesia.

Akan tetapi, mantan pemain Arema FC ini tak menjelaskan secara rinci soal jadwal penerbangannya. Ia hanya menyebut sudah tak sabar untuk segera berjumpa dengan fans PSIS Semarang.

“Beruntungnya, masalah ini sudah bisa teratasi dan saya sudah siap untuk berangkat untuk berjumpa dengan kalian semua, Semarang Fans,” imbuhnya.

asing. Kolaborasi antara keempat pemain ini tentu diharapkan berbanding lurus dengan jumlah gol tim asuhan Gilbert Agius.

3 dari 4 halaman

Harapan untuk Musim Depan

Carlos Fortes menjadi salah satu pemain yang diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi produktivitas gol PSIS Semarang di musim depan. Apalagi, ada tiga pemain asing lain yang akan membantunya.

Musim depan, Fortes akan ditopang oleh Taisei Marukawa dan Guilherme dos Santos Carvalho. Selain itu, masih ada satu penyerang asing asal Timor Leste yang baru saja bergabung, yakni Paulo Gali Freitas.

Dengan demikian, komposisi lini depan Mahesa Jenar di musim depan bakal mengandalkan full pemain

4 dari 4 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer