Sukses


Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming FIFA Matchday di RCTI : Timnas Indonesia Vs Palestina

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan memulai rangkaian uji coba FIFA Matchday dengan menghadapi Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya hari Rabu, 14 Juni 2023.

Anda bisa menyaksikan perjuangan Timnas Indonesia saat bersua Palestina ini secara langsung di RCTI pada pukul 19.30 WIB. Anda juga dapat menonton aksi Marc Klok dan kawan-kawan secara live streaming di RCTI Plus. 

Penggawa Timnas Indonesia, Marc Klok mengaku tak sabar menghadapi Mohammed Rashid saat Timnas Indonesia bertemu Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (11/6/2023).

Ini bakal jadi pertemuan perdana keduanya setelah lebih dari satu tahun. Marc Klok dan Rashid pernah bahu membahu membela satu panji yang sama. Keduanya merupakan duo gelandang tak tergantikan Persib Bandung saat nyaris meraih gelar juara pada musim 2021/2022.

"Kami sangat dekat dan dia teman saya. Kami bermain bersama sebagai gelandang, sudah punya chemistry. Jadi senang bisa lihat dia lagi, sudah lama tidak ketemu," ujarnya.

"Tetapi sekarang kami lawan di pertandingan negara. Di lapangan tidak ada teman, tetapi di luar pasti teman," canda Marc Klok.

Yuk scroll ke bawah untuk melihat jadwal siaran langsung. 

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Timnas Indonesia vs Palestina

  • Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya
  • Rabu, 14 Juni 2023
  • Kick-off: 19.30 WIB
  • Live: RCTI
  • Live streaming: RCTI Plus 

Video Populer

Foto Populer