Sukses


Mohammed Rashid Balas Antusiasme Warga Indonesia saat Menyambut Timnas Palestina

Bola.com, Jakarta - Rombongan tim sepak bola Palestina sudah sampai di Indonesia pada Sabtu (10/6/2023). Gelandang Mohammed Rashid dan sejumlah pemain lainnya tampak begitu bahagia ketika kedatangannya disambut dengan meriah.

Sebelum bertolak ke Surabaya, Timnas Palestina lebih dulu mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Setibanya di sana, rombongan pemain dan ofisial disambut ratusan warga Indonesia, termasuk Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al-Shun.

Bagi Mohammed Rashid, Indonesia bukan tempat asing. Ia pernah berseragam Persib Bandung, dan tentunya kedatangannya di Tanah Air jadi momen bahagia buatnya.

Mohammed Rashid membalas antusiasme simpatisan Palestina di Indonesia dengan mengunggah Instastory. Ia juga me-repost unggahan milik eks rekan setimnya di Persib Bandung, Marc Klok.

 

2 dari 3 halaman

Sudah Menjalani Sesi Latihan

Setelah dari Soekarno-Hatta, rombongan tim sepak bola Palestina melanjutkan perjalanan ke Surabaya. Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan menghadapi tim berjulukan The Fedayeen tersebut pada di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Rabu (14/6/2023).

Rami Hamadeh cs lantas menjalani latihan di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (11/6/2023). Menurut informasi terkini, Palestina membawa 23 pemain, namun enam penggawa andalan dipastikan absen.

Adapun duel melawan Palestina merupakan satu dari dua pertandingan FIFA Matchday yang akan dijalani Timnas Indonesia. Merah Putih akan menghadapi Argentina pada 19 Juni 2023.

 

3 dari 3 halaman

Palestina-kan GBT!

Di tempat terpisah, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi meminta suporter Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) untuk ikut mengibarkan bendera Palestina pada laga nanti.

"Saya berharap masyarakat membentangkan bendera Palestina di stadion," kata Cak Eri, sapaan akrabnya di Surabaya, Minggu.

"Ingat Palestina adalah negara yang mengakui pada waktu Indonesia merdeka pertama kali oleh Presiden Soekarno," ujarnya lagi dinukil dari Antaranews.

Video Populer

Foto Populer