Sukses


Perdana Menyambangi Bali United Training Center, Jesse Lingard Langsung Jatuh Cinta dengan Makanan Khas Pulau Dewata

Bola.com, Gianyar - Eks pemain Manchester United dan Nottingham Forest, Jesse Lingard, akhirnya datang ke Bali. Sebelumnya ada Juan Sebastian Veron yang lebih dulu menyambangi Bali. Keduanya datang setelah mengikuti rangkaian acara di Jakarta.

Jesse Lingard sebelumnya berada di Jakarta atas undangan sponsornya, Concave Indonesia. Pada Senin (12/6/2023), Lingard datang menyambangi Bali United Training Center. Ia didamping langsung oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Ini menjadi pengalaman pertamanya datang langsung ke sebuah klub untuk sekadar kunjungan. Setelah tiba pada pukul 15.00 WITA, Jesse Lingard diajak Yabes untuk berkeliling, mulai dari melihat fasilitas area gym hingga ruang ganti.

Kemudian, Jesse Lingard langsung melakukan fun football dengan Bali United Youth yang diasuh I Made Pasek Wijaya. Lingard begitu senang datang ke Bali, terutama ke Bali United Training Center.

Seniornya di MU, seperti Juan Sebastian Veron, David Beckham, Gary Neville, Michael Carrick, hingga Chris Smalling, juga sempat datang ke Bali beberapa tahun lalu.

"Ini kali pertama saya datang ke Bali. Suasana, cuaca, dan makanannya juga enak," ujar Jesse Lingard.

 

2 dari 4 halaman

Jatuh Cinta dengan Babi Guling

Satu hal yang menarik, Jesse Lingard mengingat betul satu makanan yang disukainya di Bali. Bahkan dipastikan tidak akan bisa mencari makanan tersebut setelah kembali ke Inggris.

"Makanan yang paling saya sukai, babi guling. Pertama kali saya makan, sangat enak! Saya juga merasakan kulitnya," ujar pemain berusia 30 tahun itu.

Berbicara mengenai Bali United Training Center, Jesse Lingard jelas belum bisa membandingkannya dengan yang ada di Eropa.

3 dari 4 halaman

Mengenai Bali United Training Center

Berbicara mengenai Bali United Training Center, Jesse Lingard jelas belum bisa membandingkannya dengan yang ada di Eropa. Apalagi dengan Carrington Training Ground milik Manchester United.

Hal ini karena ia melihat Bali United Training Center masih dalam tahap pengerjaan. Jika Bali United Training Center sudah rampung, mungkin saja Lingard datang ke Bali lagi, entah melakukan kunjungan saja atau menjadi pemain Bali United.

"Saya lihat masih belum selesai ya, tetapi sudah bagus. Mungkin saya akan datang lagi ke sini," ujar Lingard.

 

4 dari 4 halaman

Belum Bisa Bicara Masa Depan

Setelah kontraknya berakhir di Nottingham Forest, Jesse Lingard masih belum bisa menentukan ke mana dia melangkah selanjutnya. Saat ini ia hanya mau menikmati waktu liburnya dulu, terutama menikmati waktu libur di Bali.

"Saya belum tahu. Saya masih menikmati waktu liburan dulu," terang Lingard.

Apalagi dia baru kali pertama belibur ke Bali. Mungkin ia akan menikmati dunia malam di Bali sejenak.

"Saya tahu Bali karena suasananya bagus. Saya dengar dunia malam di sini bagus," bebernya.

Setelah dari Bali United Training Center, Lingard bersama rombongan Concave Indonesia dan Manajemen Bali United makan malam di The Westin Resort Nusa Dua.

Video Populer

Foto Populer