Sukses


Konfirmasi Exco PSSI, Belum Ada Pembicaraan Lionel Messi Tidak Datang ke Indonesia

Bola.com, Jakarta - Pihak Exco PSSI memastikan belum mendapat informasi bahwa Lionel Messi tidak akan ikut rombongan Timnas Argentina ke Jakarta.

Timnas Argentina akan bermain melawan Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, 12 Juni. Hal di atas dikonfirmasi oleh Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Ahmad Riyadh.

"Sampai saat ini, komunikasi dengan PSSI, masih tidak ada pembicaraan Lionel Messi tidak datang ke Indonesia," ujar Ahmad Riyadh di Surabaya.

"Sebesar 100 persen belum ada. Wacana tidak ada. Kami masih on schedule," katanya menambahkan.

2 dari 3 halaman

Hanya Tampil Vs Australia di China

Sebelumnya, jurnalis ESPN Argentina, Leo Paradizo, memperkirakan Lionel Messi hanya akan membela Argentina melawan Australia.

Duel tersebut bakal berlangsung di Worker's Stadium, Beijing, Cina, pada 15 Juni 2023.

"Messi tiba di Beijing dan menghasilkan revolusi. Informasi eksklusif, diperkirakan ia hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia," cuit Paradizo.

"Di mana ia tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan pada 19 Juni 2023," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Terjadwal Hadir di Indonesia

Mantan pemain Barcelona dan PSG itu dilaporkan tidak akan masuk rombongan Argentina dari Beijing menuju Jakarta untuk menghadapi Timnas Indonesia.

Ahmad Riyadh mengonfirmasi bahwa, sesuai jadwal awal, Lionel Messi tetap akan berangkat bersama skuad Argentina untuk beruji coba dengan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada 19 Juni 2023.

"Sampai saat ini, Messi terjadwal hadir dalam timnya. Insyaallah kita doakan agar semuanya lancar," imbuh Ahmad Riyadh.

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani, Published 12/06/2023)

Video Populer

Foto Populer