Sukses


Jelang FIFA Matchday, Erick Thohir Tunjukkan Eratnya Persahabatan Indonesia dan Palestina Lewat Sepak Bola

Bola.com, Surabaya - Timnas Indonesia akan bertanding melawan Palestina pada uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, hari ini, Rabu (14/6/2023) malam pukul 19.30 WIB.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menunjukkan eratnya hubungan dan persahabatan antara Indonesia dan Palestina, saat bertemu dengan pemerintah Palestina melalui duta besarnya.

“Makan pagi bersama Dubes Palestina untuk Indonesia, Mr. Zuhair Al Shun. Kami berdiskusi mengenai persahabatan kedua negara melalui sepak bola,” tulis Erick Thohir di akun instagram pribadinya.

Adapun jadwal sepak mula antara Timnas Indonesia kontra Palestina digelar malam nanti mulai pukul 19.30 WIB.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Dapat Apresiasi

Dalam postingan yang diunggahnya, Erick Thohir menyebut bahwa pemerintah Palestina melalui Dubes Zuhari memberikan apresiasi untuk sepak bola Indonesia.

“Mr. Zuhair juga mengapresiasi gerakan kemanusiaan yang kami inisiasi melalui #FIFAMatchDay kali ini,” lanjut Erickt Thohir.

“Semoga bantuan dari seluruh suporter sepak bola Indonesia dapat meringankan saudara kita di Palestina. Aamiin ya rabbal’alamin.”

3 dari 4 halaman

Ranking FIFA

Timnas Indonesia bakal menghadapi tantangan yang tak mudah di FIFA Matchday Juni 2023, menjamu dua tim dengan peringkat FIFA yang jauh lebih tinggi.

Timnas Indonesia kini menduduki peringkat ke-149. Palestina masuk seratus 100 besar dengan berada di posisi ke-93. Sedangkan Argentina yang berstatus kampiun Piala Dunia 2022 ada di posisi teratas.

Setelah melawan Palestina skuad Garuda bakal menghadapi sang juara dunia Argentina di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6/2023).

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

FIFA Matchday 2023

  • Timnas Indonesia Vs Palestina
  • Rabu, 14 Juni 2023
  • Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya
  • Kick-off: 19.30 WIB

Video Populer

Foto Populer