Sukses


Live Streaming Persis Solo Vs Jeonbuk Hyundai di Vidio, 17 Juni 2023

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan uji coba antara Persis Solo melawan Jeonbuk Hyundai Motors yang akan berlangsung pada, Sabtu (17/6/2023) sore WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan antara Persis Solo vs Jeonbuk Hyundai akan digelar di Stadion Manahan, Solo mulai pukul 19.00 WIB. Ini akan menjadi persiapan Persis Solo untuk menghadapi Liga 1 2023/2024 mendatang.

Sebelum berjumpa klub asal Korea Selatan tersebut, pasukan Laskar Sambernyawa telah melakoni laga persahabatan menghadapi Barito Putera pada, Senin (13/6/2023) dengan hasil imbang 1-1.

Jeonbuk Hyundai sendiri bukan lah lawan yang bisa dianggap enteng. Pasalnya klub tersebut merupakan salah satu tim terbaik yang ada di ajang K1 League. Hingga pekan ke-18, Jeonbuk Motors berada di posisi lima klasemen dengan raihan 27 poin.

Tak hanya itu, Jeonbuk bershasil menyapu kemenangan pada tiga aga terakhir di K1 League. Lebih dari sekadar menang, tim racikan pelatih Kim Do-Heon itu juga hanya kebobolan sekali. Salah satu pemain Jeonbuk Motors yang layak disorot adalah Cho Gue-sung yang merupakan bintang di Piala Dunia 2022 untuk Korea Selatan.

Pertandingan keduanya pun dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming Persis Solo vs Jeonbuk Hyundai Motors hari ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 17 Juni 2023

Persis Solo vs Jeonbuk Hyundai Motors, pukul 19.00 WIB

Link live streaming Persis Solo vs Jeonbuk dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton friendly match di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pertandingan Persis Solo vs Jeonbuk Hyundai Motors. Saksikan siaran langsung friendly match eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga NBA bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer