Sukses


Skuad Argentina Gelar Latihan Jelang Hadapi Timnas Indonesia, Lionel Messi Pilih Bersantai di Pantai

Bola.com, Jakarta - Saat rombongan pemain Argentina tiba di Indonesia, Lionel Messi justru bersantai di Barcelona menikmati makan siang dan suasana pantai, Sabtu (17/6/2023). Ia ditemani oleh dua rekannya yang juga absen menghadapi Timnas Indonesia, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi.

Rombongan Timnas Argentina tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Jumat (16/6/2023) malam WIB. Tentu saja tidak ada sosok Lionel Messi di sana.

Lionel Messi, Di Maria, dan Otamendi memutuskan untuk meninggalkan China dan langsung pulang ke Argentina. Ketiganya transit di Barcelona sebelum melanjutkan perjalanan ke Rosario.

Sementara itu, seluruh pemain dan ofisial Timnas Argentina sudah berada di Indonesia. Rencananya, Timnas Indonesia akan menghadapi Alejandro Garnaco dkk. pada Senin (19/6/2023) malam WIB.

 

2 dari 3 halaman

Santai di Pantai

Setelah berpisah dengan rekan-rekannya di Beijing, China, Lionel Messi menyempatkan liburan di sela-sela transitnya di Barcelona.

Kedatangannya membuat heboh pengunjung sebuah cafe di suatu daerah dekat pantai. Di sana, Messi, Di Maria, dan Otamendi dengan pakaian kasual menikmati makan siang.

Hingga berita ini turun, ketiganya sudah sampai di Rosario dan disambut beberapa penggemarnya di bandara.

 

3 dari 3 halaman

Latihan Tertutup

Kembali ke Jakarta, Timnas Argentina akan menggelar latihan tertutup di Stadion Utama Gelora Bung Karno malam ini, Sabtu (17/6/2023).

Pengamanan ekstra ketat juga diberikan sejak dari hotel tempat mereka menginap sampai ke lokasi latihan.

Timnas Indonesia juga akan menggelar latihan tertutup pada Minggu (17/6/2023). Kedua tim akan bertanding di SUGBK pada Senin malam WIB, yang sekaligus jadi penutup 'tur Asia' Argentina.

Video Populer

Foto Populer