Sukses


Konferensi Pers Jelang Pertandingan: Pelatih Argentina Sebut Timnas Indonesia Merupakan Tim Bagus

Bola.com, Jakarta - Berstatus sebagai tim juara Piala Dunia 2022 Qatar, tidak membuat Argentina meremehkan Timnas Indonesia.

Kedua tim paling saling bentrok di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta hari Senin (19/06/2023).

Pada sesi konferensi pers hari ini, pelatih Argentina, Lionel Scaloni memuji tim asuhan Shin Tae-yong merupakan tim yang bagus.   

"Jadi Indonesia adalah tim yang bagus dan punya teknik yang bagus. Tentunya tidak mudah bagi kami melawan Indonesia," ujar Scaloni. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Rotasi Bukan karena Indonesia Lemah

Lantas jika mengakui Timnaas Indonesia merupakan tim kuat, kenapa Scaloni menerapkan strategi rotasi pemain untuk laga besok? 

"Pergantian pemain Argentina di laga ini bukan karena Indonesia lemah, tetapi saya ingin coba sesuatu yang baru dan mau bereksperimen sesuatu yang baru," tegas Scaloni. 

"Ya saya senang masyarakat Indonesia semangat melawan Argentina sebagai pemenang Piala Dunia 2022."

"Senang juga bisa masyarakat menyaksikan langsung kami di stadion," tambahnya. 

3 dari 4 halaman

Tetap Bisa Dinikmati

Lionel Scaloni, kembali menegaskan alasan ketidakberadaan Lionel Messi pada laga kontra Timnas Indonesia pada FIFA Matchday. Ia berharap pertandingan nanti tetap bisa dinikmati.

"Messi dan Angel Di Maria, dan lainnya perlu istirahat dan mereka perlu berlatih untuk laga-laga lainnya," kata Scaloni.

 

4 dari 4 halaman

Nikmati

Meski demikian, Scaloni menyebut pertandingan nanti akan tetap bisa dinikmati. "Siapa pun pemainnya, enjoy saja laga nanti."

"Timnas Indonesia adalah tim yang bagus dan punya teknik yang bagus, tak mudah bagi kami melawan mereka tentunya," katanya lagi menambahkan.

Video Populer

Foto Populer