Sukses


Ternyata Ada Sosok Messi Hadir di Sesi Jumpa Media Argentina Sebelum Lawan Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Sesi jumpa media Timnas Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada Minggu (18/6/2023) sore WIB ternyata dihadiri oleh Messi.

Namun, Messi yang dimaksud bukan Lionel Messi, melainkan Alexis Messidoro, gelandang Persis Solo asal Argentina.

Messidoro berbaur di tengah-tengah wartawan Argentina. Dia memakai kaus putih berlogo Adidas dengan ornamen Argentina plus tiga bintang di bawahnya.

Tiga bintang itu bermakna bahwa Argentina telah menjuarai Piala Dunia sebanyak tiga kali, terbaru di Qatar pada tahun lalu.

Sontak, kehadiran Messidoro memancing perhatian wartawan. Namun, pemain berusia 27 tahun itu tidak lancar berbahasa Inggris sehingga menyulitkan untuk diwawancara.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Baru Saja Memperkuat Persis

Sebelumnya, Messidoro baru saja bermain untuk Persis ketika beruji coba dengan klub Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai Motors FC di Stadion Manahan, Solo, pada Minggu (18/6/2023).

Messidoro kemungkinan bakal menonton Argentina saat berhadapan dengan Timnas Indonesia dalam FIFA Matchday di SUGBK pada Senin (19/6/2023) malam WIB.

 

3 dari 3 halaman

Tanpa Messi, Di Maria dan Otamendi

Sementara itu, Argentina tanpa Lionel Messi dan dua pemain lainnya, Angel Di Maria serta Nicolas Otamendi ketika melawan Timnas Indonesia. Ketiganya dipersilakan untuk berlibur lebih awal.

"Messi, Di Maria, dan Otamendi perlu istirahat. Mereka perlu berlatih untuk pertandingan-pertandingan berikutnya. Siapa pun pemain Argentina yang bermain, enjoy saja," ungkap pelatih Argentina, Lionel Scaloni.

"Saya tidak bisa bilang siapa yang akan menggantikan mereka besok. Nanti kita lihat saja siapa yang bakal menggantikannya," jelas Scaloni.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer