Sukses


Cerita Messi yang Belum Pernah Saksikan Langsung Argentina, Happy Timnas Indonesia Bisa Hadapi Juara Dunia

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persis Solo, Alexis Messidoro, turut senang Timnas Indonesia berkesempatan untuk menghadapi Timnas Argentina di FIFA Matchday Juni 2023.

Timnas Indonesia akan menjalankan uji coba bersejarah melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada Senin (19/6/2023) malam WIB.

Messidoro ikut datang dalam sesi jumpa media Timnas Indonesia kontra Timnas Argentina di ruangan konferensi pers SUGBK pada Minggu (18/6/2023) sore WIB.

Messidoro berbaur di tengah-tengah wartawan Argentina. Dia memakai kaus putih berlogo Adidas plus tiga bintang di bawahnya yang bermakna telah tiga kali menjadi juara Piala Dunia.

"Sebenarnya saya sangat senang Timnas Indonesia memiliki kesempatan untuk bermain dengan Argentina," imbuh Messidoro.

"Saya juga senang karena ini akan menjadi kesempatan pertama saya melihat Argentina bermain secara langsung," jelas pemain asal Argentina itu.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Baru Saja Memperkuat Persis

Sebelumnya, Messidoro baru saja bermain untuk Persis ketika berlatih tanding dengan klub Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai Motors FC di Stadion Manahan, Solo, pada Minggu (18/6/2023).

"Saya datang ke Jakarta sesudah bertanding dengan Persis untuk menonton Argentina," ungkap Messidoro.

 

 

3 dari 3 halaman

Siapa Pengganti Messi?

Sementara itu, Argentina tanpa Lionel Messi dan dua pemain lainnya, Angel Di Maria serta Nicolas Otamendi ketika melawan Timnas Indonesia. Ketiganya dipersilakan untuk berlibur lebih awal.

"Messi, Di Maria, dan Otamendi perlu istirahat. Mereka perlu berlatih untuk pertandingan-pertandingan berikutnya. Siapa pun pemain Argentina yang bermain, enjoy saja," ungkap pelatih Argentina, Lionel Scaloni.

"Saya tidak bisa bilang siapa yang akan menggantikan mereka besok. Nanti kita lihat saja siapa yang bakal menggantikannya," jelas Scaloni.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer