Sukses


Timnas Indonesia Vs Argentina: Cucu Presiden Jokowi Dampingi Kiper Emiliano Martinez di SUGBK

Bola.com, Jakarta - Pemandangan menarik terlihat di deretan pemain Timnas Argentina jelang laga melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023) malam. Tampak cucu Presiden Joko Widodo, Jan Ethes, berdiri di depan kiper Argentina, Emiliano Martinez.

Cucu Presiden Joko Widodo yang juga putra dari Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, tampak berada di urutan kedua anak-anak player escort yang mendampingi Timnas Argentina saat memasuki lapangan di SUGBK.

Jan Ethes digandeng oleh kiper yang jadi pahlawan Argentina di final Piala Dunia 2022 itu. Wajah lucu jan Ethes mencuri perhatian para peliput yang hadir langsung di SUGBK.

Beberapa kali Jan Ethes tampak memperlihatkan senyum di lapangan hijau, di mana sang kakek, Presiden Joko Widodo, berada di tribune VVIP, turut menyaksikan duel Timnas Indonesia kontra Argentina itu.

2 dari 4 halaman

Timnas Indonesia Tahan Argentina dalam 30 Menit Pertama

Dalam 30 menit pertama pertandingan antara Timnas Indonesia dan Argentina, Tim Garuda tampak cukup ditekan oleh permainan Julian Alvarez dkk.

Sejumlah peluang didapatkan oleh para pemain Argentina, tetapi pertahanan Timnas Indonesia masih mampu membuat gawang aman dari kebobolan.

Namun, Ernando Ari, Elkan Baggott, Asnawi Mangkualam, dan pemain lain harus bekerja keras di kotak penalti untuk bisa memastikan gawang Tim Garuda tak sampai kebobolan.

3 dari 4 halaman

Timnas Indonesia Vs Argentina

Timnas Indonesia vs Argentina

Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan

Senin, 19 Juni 2023

Kick-off: 19.30 WIB

Live: RCTI

Streaming: RCTI Plus

4 dari 4 halaman

Susunan Pemain Indonesia Vs Argentina

Timnas Indonesia (5-3-2): Ernando; Asnawi, Baggott, Jordi, Rizky, Shayne; Marselino, Ivar Jenner, Klok; Struick, Dimas Drajad

Pelatih: Shin Tae-yong

Argentina (4-4-2): Martinez; Molina, Romero, Pezzella, Medina; Lo Celso, Palacios, Paredes, Buonanotte; Gonzalez, Alvarez

Pelatih: Lionel Scaloni

Video Populer

Foto Populer