Sukses


Apresiasi buat 4 Pemain Timnas Indonesia saat Hadapi Argentina: Ngantongin Garnacho dan Bikin Martinez Ketar-ketir!

Bola.com, Jakarta - Ada setidaknya empat pemain Timnas Indonesia yang mendapatkan banyak appreciation post dari netizen saat menghadapi Argentina. Mereka adalah Asnawi Mangkualam, Elkan Baggott, Pratama Arhan, dan Marselino Ferdinan.

Perjuangan Timnas Indonesia untuk meladeni permainan Timnas Argentina pada agenda FIFA Matchday berakhir dengan kekalahan. Meski tampil solid, skuad Garuda akhirnya kebobolan juga.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Senin (19/6/2023), Timnas Argentina memang memperlihatkan kelasnya. Mereka sukses menjegal Indonesia dengan skor 2-0.

Setelah sempat kesulitan menembus pertahanan Indonesia, anak asuh Lionel Scaloni akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-39 lewat sepakan roket Leandro Paredes dari jarak jauh.

Memasuki babak kedua, La Albiceleste pun menambah keunggulannya. Kali ini, Cristian Romero yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-56 setelah tandukannya mengoyak jala gawang Ernando Ari.

Meski menelan kekalahan, netizen kompak memberikan apresiasi kepada setidaknya empat pemain Timnas Indonesia karena tampil apik menghadapi Argentina. Berikut ini beberapa di antaranya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 15 halaman

Tenang Banget

3 dari 15 halaman

Sebuah Perbedaan

4 dari 15 halaman

Ketar-ketir Enggak Tuh

5 dari 15 halaman

Kompilasi

6 dari 15 halaman

Lemparan Dewa

7 dari 15 halaman

Enggak Siap

8 dari 15 halaman

Layak Main di Eropa?

9 dari 15 halaman

Dikantongin Asnawi

10 dari 15 halaman

Masterclass

11 dari 15 halaman

Cocoknya Main di Luar Negeri

12 dari 15 halaman

Top!

13 dari 15 halaman

Mental Eropa

14 dari 15 halaman

Good Marsogud

15 dari 15 halaman

Salut

Video Populer

Foto Populer