Sukses


Netizen Malaysia Ikutan Ngakak Lihat Garnacho Dikantongin Asnawi: Stres Dalam Pocket Dia!

Bola.com, Jakarta Netizen Malaysia ikut mengomentari aksi kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, dalam menjaga penyerang muda Argentina, Alejandro Garnacho di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6/2023) malam WIB.

Alejandro Garnacho baru masuk pada babak kedua. Sejak saat itu pula, winger Manchester United (MU) tersebut selalu berduel dengan Asnawi Mangkualam.

Bermain di posisi sayap kiri, Alejandro Garnacho seakan tak berkutik tiap kali berhadapan dengan Asnawi Mangkualam. Tercatat, ada lima kali duel antara kedua pemain yang dimenangi Asnawi.

Beberapan di antaranya bahkan berujung pada tekel keras. Beruntung, baik Asnawi Mangkualam dan Garnacho tak sampai terlibat perselisihan karena masih bisa mengontrol emosi.

Timnas Indonesia kalah 0-2 dalam laga itu. Namun, menjadi catatan khusus bagi Argentina yang menurunkan pemain pelapis. Skuad Lionel Scaloni tak bisa mencetak gol lewat gameplay. Gol pertama dari Leandro Paredes dicetak dari tendangan jarak jauh dan gol Cristian Romero tercipta lewat eksekusi bola mati, yakni sundulan berawal dari tendangan sudut.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Level Garnacho

3 dari 7 halaman

Respek Banget

4 dari 7 halaman

Tinggal Finishing

5 dari 7 halaman

Mainin Garancho

6 dari 7 halaman

Garnacho Stres

7 dari 7 halaman

Koyak Teruk, Next Level

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer