Sukses


Kemeriahan Meet and Greet Persija di JIExpo Kemayoran: The Jakmania Heboh!

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta, bekerja sama dengan Indofood, menggelar meet and greet bertitel Rumah Indofood di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Kamis (22/6/2023).

Meet and greet Persija Jakarta bersama Indofood turut dihadiri oleh suporter tim ibu kota, The Jakmania, yang juga bernyanyi dan meneriakkan pemain idolanya.

Lima pemain Persija hadir dalam acara ini. Kelimanya adalah Riko Simanjuntak, Hanif Sjahbandi, Muhammad Ferarri, Ilham Rio Fahmi, dan Aji Kusuma.

Kegiatan ini diisi oleh beberapa games dan kuis yang menarik. Selain itu, The Jakmania juga berkesempatan berswafoto dan bertanda tangan dengan para pemain Persija Jakarta.

 

2 dari 4 halaman

Momen Kebersamaan

Head of Consumer Engagement Corporate Marketing Indofood, Fierman Authar, mengungkapkan bahwa Rumah Indofood yang menjadi tempat bertemunya The Jakmania dengan para idolanya di Persija Jakarta memang dibuat sebagai tempat kebersamaan yang hangat.

"Tahun ini kami kembali hadir dan menjadi tahun ketujuh hadir di pameran ini dengan konsen Rumah Indofood," ujar Fierman Authar.

"Tema 'Kumpul Asyik di Rumah Indofood' diharapkan dapat menciptakan momen kebersamaan yang penuh kehangatan serta keceriaan. Indofood telah menjadi sponsor Persija sejak 2019," imbuh Fierman.

 

3 dari 4 halaman

Senang Bisa Berjumpa Langsung

Para pemain Persija Jakarta dengan telaten meladeni permintaan foto dan tanda tangan The Jakmania, termasuk Riko. Winger berusia 31 tahun itu senang dapat hadir di JIExpo.

"Saya sangat senang hadir dalam kegiatan ini dan bertemu langsung dengan para pencinta sepak bola Tanah Air khususnya suporter Persija," imbuh Riko.

"Saya mewakili pemain Persija berterima kasih kepada Indofood yang telah setia mendukung Persija dan semoga dapat terus berlanjut," ungkapnya.

Riko dkk. juga sedang dalam persiapan menatap Liga 1 2023/2024. Persija telah menjadwalkan uji coba melawan Ratchaburi FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada 25 Juni 2023.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga 1

Video Populer

Foto Populer