Sukses


Bantu Ipswich Town Menang pada Laga Uji Coba, Elkan Baggott Dipuji Pelatih

Bola.com, Felixstowe - Manajer Ipswich Town, Kieran McKenna, memuji Elkan Baggott yang berkontribusi membantu timnya menang 6-0 atas Felixtowe & Walton United pada laga uji coba (1/7/2023). Menurutnya, Baggott memiliki kemampuan bagus.

Pada laga yang digelar di AGL Arenam Felixtowe, Elkan Baggott bermain pada babak kedua. Ketika itu, Ipswich Town telah melakukan 11 pergantian pemain.

Meskipun tidak mencetak gol dan assist, Baggott tetap mendapatkan pujian. Menurut Kieran McKenna, bek Timnas Indonesia itu layak mendapatkan kesempatan untuk bermain.

"Kami menyukai Elkan Baggott dan berpikir dia memiliki segala kemampuan yang sangat bagus. Akan tetapi, sebagai bek muda penting baginya untuk mendapatkan menit bermain," kata Kieran McKenna seperti dikutip TWTD.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Masih Misteri

Saat ini, Elkan Baggott masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2025 di Ipswich Town. Belum diketahui bagaimana nasib pemain Timnas Indonesia itu pada musim ini.

Sejauh ini, Baggott sudah menjalani tiga kali masa pinjaman. Dia pernah dipinjamkan ke King's Lynn Town (2021), Gillingham (2022-2023), dan Cheltenham Town (2023).

Musim ini Ipswich Town akan berlaga di Championship. Itu membuat persaingan di tim semakin ketat dan bisa memengaruhi masa depan Elkan Baggott.

Sumber: TWTD

3 dari 3 halaman

Unggahan Ipswich Town

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ipswich Town FC (@ipswichtown)

Video Populer

Foto Populer