Sukses


BRI Liga 1: Persib Hadapi Arema FC, Ezra Walian Bertekad Bawa Pulang 3 Poin

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Ezra Walian memiliki tekad untuk bisa merebut tiga poin saat menghadapi Arema FC dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (7/7/2023) malam.

Kemenangan diakui Ezra Walian harus didapat setelah pada laga sebelumya, Persib Bandung hanya bermain imbang 1-1 lawan Madura United di Stadion GBLA, Bandung, Minggu (2/7/2023).

"Kami mempunyai keinginan melanjutkan perjalanan, kembali berlatih dengan keras, dan saat menghadapi Arema nanti, tentunya kami mau menang. Kami ingin tiga poin," tegas Ezra Walian setelah latihan di Stadion Persib (Sidolig), Bandung, Rabu (5/7/2023).

Untuk memetik pencapaian itu, Ezra mengaku langsung melakukan latihan berat bersama rekan-rekan di tim Persib Bandung, termasuk dalam sesi latihan kali ini di bawah komando pelatih Luis Milla.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Persiapan Maksimal

Ezra Walian mengakui sejauh ini persiapan Persib Bandung sudah sangat bagus untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini. Namun, sayangnya pada laga perdana lalu Persib harus puas bermain imbang 1-1 melawan Madura United.

"Sejak pramusim kami berlatih setiap hari dengan begitu keras. Ketika melawan Madura United sebenarnya kami sudah bermain dengan baik, sayangnya kami kebobolan 0-1 lebih dahulu, tapi kami menunjukan mentalitas untuk menyamakan kedudukan," tutur Ezra.

"Tentu kami ingin menang melawan Madura United, sayang kami hanya bermain imbang 1-1. Padahal kami sudah bekerja keras," lanjut pemain naturalisasi kelahiran Belanda itu.

3 dari 5 halaman

Bawa Pulang 3 Poin dari Bali

Menghadapi Arema FC, pemain bernomor punggung 30 di Persib Bandung ini berharap bisa membawa pulang tiga poin, apalagi bermain di tempat netral, Bali.

Meski pada musim ini, tim berjulukan Singo Edan itu diakui Ezra telah melakukan beberapa perubahan pemain yang sangat penting.

"Saya rasa semua tim, termasuk kami, melakukan perubahan pemain dan itu masuk akal jika setiap musim ada pergantian pemain," ujar Ezra Walian.

"Maksud saya, hal yang wajar ketika ada tim melakukan perubahan dan kami harus fokus kepada tim kami sendiri. Jika kami bermain dengan baik, maka kami bisa mengalahkan siapa saja," lanjut Ezra.

4 dari 5 halaman

Jadwal Arema FC Vs Persib

Arema FC vs Persib Bandung

  • Stadion: Kapten I Wayan Dipta, Gianyar
  • Jumat, 7 Juli 2023
  • Kick-off: 19.00 WIB
  • Live: Indosiar
  • Streaming: Vidio
5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer