Sukses


Hasil Piala AFF U-19 Putri 2023: Timnas Indonesia U-19 Perbesar Peluang Lolos ke Semifinal

Bola.com, Palembang - Timnas Indonesia Putri U-19 meneruskan tren positif di Piala AFF U-19 Putri 2023. Jumat (7/7/2023), Claudia Scheunemann dan kolega menang telak 4-1 atas Laos.

Kemenangan Timnas Indonesia Putri U-19 itu diraih di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Itu adalah kemenangan kedua skuad muda Garuda Pertiwi pada ajang itu.

Pada laga pertama babak grup Piala AFF Putri U-19, Timnas Indonesia Putri U-19 meraih kemenangan telak 7-0 atas Timor Leste.

Claudia Scheunemann menjadi bintang pada laga melawan Laos. Pemain kelahiran 2009 itu memborong dua gol ke gawang Laos.

Satu gol yang lain dicetak oleh Ayunda Dwi Anggraini. Ayunda mencetak gol pada akhir babak kedua dengan finishing yang sangat tenang.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Satu Poin

Timnas Indonesia Putri U-19 di ambang kelolosan menuju semifinal Piala AFF U-19 Putri 2023. Mereka membutuhkan satu poin saja pada laga terakhir untuk melaju ke semifinal.

Laga terakhir Grup A Piala AFF U-19 Putri 2023 akan digelar pada 9 Juli 2023 di Stadion Gelora Sriwijaya. Pada laga itu skuad Rudy Eka Priyambada akan menghadapi Kamboja.

3 dari 3 halaman

Kemenangan Kedua

Pada laga yang juga digelar pada Jumat (/7/7/2023), Kamboja meraih kemenangan atas Timor Leste. Laga itu dimenangkan Chhit Shapeorn dan kolega dengan skor tipis 1-0.

Itu adalah kemenangan kedua Kamboja pada ajang Piala AFF U-19 Putri 2023. Pada laga pertama, mereka menang 2-1 atas Laos.

Kamboja pun ada di posisi yang sangat bagus untuk lolos ke semifinal. Mereka kini menempati posisi puncak daftar peringkat kedua terbaik pada ajang itu.

Video Populer

Foto Populer