Sukses


Elkan Baggott Laris Manis, Banyak Klub Berminat Meminjam

Bola.com, Ipswich - Elkan Baggott tak perlu repot-repot mencari klub baru pada musim panas 2023/2024. Manajer Ipswich Town, Kieran McKenna, mengaku sudah banyak klub yang berminat meminjam pemain Timnas Indonesia itu.

Ipswich Town berencana untuk meminjamkan kembali Elkan Baggott untuk musim 2023/2024. Manajer Kieran McKenna berpendapat, peminjaman bisa membuat Elkan Baggott semakin matang dan menambah pengalaman.

Menurut McKenna, sudah ada beberapa klub menyatakan ketertarikan untuk meminjam Elkan Baggott. Namun, ketertarikan baru sebatas verbal dan belum ada pembicaraan lanjutan.

"Kami telah menjalin komunikasi dengan berbagai klub, tidak ada yang terlalu dekat. Akan tetapi, mudah-mudahan bisa diselesaikan dalam beberapa minggu ke depan," kata Kieran McKenna seperti dikutip TWTD.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pertimbangkan Tawaran

Manajer Kieran McKenna, menyebut Ipswich Town akan membuka sejumlah peluang yang ada untuk masa depan Elkan Baggott. Namun, sampai saat ini belum ada klub yang benar-benar serius meminjam pemain berusia 20 tahun tersebut.

"Tidak ada yang disepakati, komunikasi datang melalui klub, terkadang melalui perwakilan mereka juga. Jadi, kami akan melihat setiap kasus yang datang," ucap Kieran McKenna.

Sejauh ini, Elkan Baggott sudah tiga kali dipinjamkan ke klub lain. Sang bek pernah dipinjamkan ke King's Lynn Town (2021), Gillingham (2022-2023, dan Cheltenham Town (2023).

3 dari 4 halaman

Elkan Baggott Setuju

Elkan Baggott disebut manajer Kieran McKenna setuju dengan rencana Ipswich Town yang akan kembali meminjamkannya ke klub lain. Menurut McKenna, masa peminjaman bakal membantu pengembangan karier Baggott.

"Kami pikir akan lebih baik bagi Elkan untuk mendapatkan menit bermain sebagai pemain pinjaman musim ini dan Elkan setuju dengan rencana tersebut," ucap manajer asal Inggris itu.

Elkan Baggott masih terikat kontrak jangka panjang dengan Ipswich Town. Masa bakti Baggott bersama Ipswich Town akan berakhir pada 30 Juni 2025.

Sumber: TWTD

4 dari 4 halaman

Unggahan Elkan Baggott

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ELKAN BAGGOTT (@elkanbaggott)

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer