Sukses


Rafael Struick Ketagihan Cetak Gol untuk ADO Den Haag, Targetnya Berapa Nih?

Bola.com, The Hague - Penyerang Timnas Indonesia, Rafael Struick, mencetak gol untuk ADO Den Haag. Rafael Struick mengaku, siap mencetak gol-gol lain pada musim 2023/2024.

Rafael Struick mencetak gol saat membela ADO Den Haag pada laga uji coba melawan SV VELO, Sabtu (8/7/2023). Pemain berusia 20 tahun itu mencetak satu gol dalam kemenangan 4-0 yang diraih ADO Den Haag pada laga di Sportpark VELO, Wateringen.

Struick mencetak gol kedua ADO Den Haag pada menit ke-33. Pemain naturalisasi itu melakukan tusukan ke kotak penalti SV Velo dan menggocek satu pemain lawan, kemudian melepaskan tendangan keras ke kiri gawang.

"Pertandingan pertama, gol pertama. Lanjut ke gol-gol lainnya! 23/24," tulis Rafael Struick di akun Instagram-nya.

2 dari 4 halaman

Awal Positif

Mencetak gol pada laga uji coba merupakan awal yang positif buat Rafael Struick. Ini menjadi kunci untuk menuju tim reguler pada musim 2023/2024.

Rafael Struick masih punya banyak waktu untuk membuktikan kualitasnya pada pramusim. Rafael Struick harus mampu mencuri perhatian dari pelatih anyar ADO Den Haag, Darije Kalezic.

Perjuangan Rafael Struick untuk merebut posisi inti di ADO Den Haag tak akan mudah. Sang pemain bakal bersaing dengan penyerang lain di sana semisal Joey Sleegers, Malik Sellouki, dan Fabian Shahaj.

3 dari 4 halaman

Rapor Rafael Struick

Rafael Struick terikat kontrak sampai 30 Juni 2024. Dengan demikian, Struick harus mampu memberikan penampilan terbaik di ADO Den Haag musim ini bila ingin menambah masa baktinya.

Musim lalu, Rafael Struick hanya membela ADO Den Haag pada dua pertandingan. Menarik untuk melihat kesempatan yang akan diberikan pelatih Darije Kalezic pada sang pemain.

Darije Kalezic dikenal sebagai pelatih yang gemar mengorbitkan pemain muda. Ini jadi kesempatan besar buat penyerang Timnas Indonesia itu untuk membuktikan kualitasnya.

4 dari 4 halaman

Unggahan Rafael Struick

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rafael Struick (@rafaelstruick)

Video Populer

Foto Populer