Sukses


Piala AFF Putri U-19 2023: Timnas Indonesia Putri U-19 Siap Hadapi Thailand di Semifinal

Bola.com, Palembang - Timnas Indonesia Putri U-19 tampil apik di babak grup Piala AFF UI-19 2023. Claudia Scheunemann dan kolega menyapu bersih kemenangan di babak grup.

Beragam hasil apik itu membuat Timnas Indonesia Putri U-19 melaju ke babak semifinal. Tim asuhan Rudy Eka Priyambada pun akan menghadapi Thailand di babak semifinal.Laga itu akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang pada Kamis (13/7/2023) malam WIB.

Thailand pun tampil apik di babak grup Piala AFF Putri U-10 2023. Mereka menjadi juara Grup C dengan catatan selalu menang.

Rudy Eka Priyambada menyatakan tim asuhannya sudah siap menyambut babak semifinal Piala AFF Putri U-19 2023. Meski harus ada beberapa hal yang harus dibenahi.

“Pada dasarnya kami siap, lawan tim manapun, namun kami juga harus waspadai permainan bola yang dimainkan oleh Thailand," ujar Rudy dilansir dari situs resmi PSSI.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Efektif

Timnas Indonesia Putri U-19 memiliki rekor apik di Piala AFF Putri U-19 2023. Dari tiga laga yang sudah dijalani, Marsela Awi dan kolega selau meraih kemenangan.

Timnas Indonesia Putri U-19 juga tampil sangat tajam. Dari tiga laga, ada 16 gol yang bisa dicetak. Selain itu, gawang mereka juga baru kebobolan sekali di babak grup.

Menghadapi Thailand di babak semifinal Piala AFF Putri U-19 2023, Rudy Eka Priyambada menyatakan tim asuhannya harus bermain dengan efektif.

"Kami harus bermain efektif, memperbanyak taktik yang juga harus pemain mainkan," jelas Rudy Eka Priyambada.

3 dari 3 halaman

Berikan yang Terbaik

Rudy Eka Priyambada berharap Timnas Indonesia Putri U-19 bisa tampil maksimal di babak semifinal Piala AFF Putri U-19 2023.

Rudy pun meminta secara khusus dukungan dari masyarakat Indonesia. Baik melalui layar kaca mau pun langsung dari Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang.

"Semoga kami bisa memberikan yang terbaik dan maksimal, mohon doa dan dukungannya dari masyarakat sepakbola Indonesia, khususnya sepak bola wanita, kami ingin memenangkan kejuaraan ini," harap eks pelatih PS Tira itu.

Video Populer

Foto Populer