Sukses


Klub Zlatan Ibrahimovic Tawar Shayne Pattynama Rp2,2 Miliar, Langsung Ditolak

Bola.com, Stockholm - Media Swedia, Fotbollskanalen, mengabarkan bahwa Hammarby IF tertarik dengak bek Viking FK sekaligus Timnas Indonesia, Shayne Pattynama.

Hammarby dikabarkan telah memberikan tawaran sebesar 1,6 juta Krona Swedia atau setara dengan Rp2,2 miliar untuk mendatangkan Shayne Pattynama, namun ditolak Viking FK.

Hammarby belum menyerah memburu Shayne Pattynama. Klub asal Swedia yang dimiliki Zlatan Ibrahimovic itu berniat untuk meningkatkan proposalnya.

Ibrahimovic menjadi bagian dari pemilik Hammarby pada 2019, tim dengan label langganan turnamen antarklub Eropa seperti Liga Europa dan Conference League.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Masih Berusaha

"Hammarby masih berusaha. Dialog terjadi sepanjang waktu. Lebih dari itu, tidak ada artinya untuk membahas persoalan ini," ujar Direktur Olahraga Viking FK, Erik Nevland, dinukil dari Fotbollskanalen.

Setali tiga uang, Shayne Pattynama tertarik bergabung dengan Hammarby. Pemain berusia 24 tahun itu merasa dihargai dan tidak menutup kemungkinan untuk hijrah ke Swedia.

3 dari 4 halaman

Ungkapan Shayne Pattynama

"Saya tahu ini adalah klub besar dengan suporter yang luar biasa. Saya tidak berbohong," imbuh pemain naturalisasi Timnas Indonesia ini.

"Saya sungguh tersanjung Hammarby menunjukkan minat kepada saya. Ini memperlihatkan bahwa saya berada di jalur yang benar," jelas Pattynama.

4 dari 4 halaman

Kontrak Mau Habis

Kontrak Pattynama di Viking FK tinggal hitungan bulan lagi. Bek sayap kiri kelahiran Lelystad, Belanda, itu bisa pergi dengan cuma-cuma setelah 31 Desember 2023.

Pattynama sebenarnya adalah pemain utama Viking FK. Pesepak bola berkaki kidal itu hanya sekali absen di Liga Norwegia musim ini. Dia bermain 12 kali dan selalu menjadi starter.

Sumber: Fotbollskanalen

Video Populer

Foto Populer