Sukses


Main 110 Menit, Pratama Arhan Gagal Persembahkan Kemenangan untuk Tokyo Verdy

Bola.com, Tokyo - Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan, gagal mempersembahkan kemenangan untuk timnya pada laga babak ketiga Piala Kaisar Jepang 2023 melawan FC Tokyo, Rabu (12/7/2023).

Pada laga tersebut, Tokyo Verdy menyerah 8-9 dari sang rival sekota melalui drama adu penalti.

Pratama Arhan dipercaya bermain sebagai starter oleh pelatih Hiroshi Jofuku. Kesempatan itu tidak disia-siakan Arhan yang tampil gemilang sejak awal laga di Stadion Ajinomoto tersebut.

Pratama Arhan hampir membantu Tokyo Verdy memecah kebuntuan pada menit ke-15 melalui lemparan ke dalam. Bola lemparan jauh itu berhasil ditanduk Yuto Tsunashima, namun masih membentur tiang gawang FC Tokyo.

Lima menit berselang, gawang Tokyo Verdy justru kebobolan lebih dulu melalui gol Koki Tsukagawa. Pratama Arhan dkk. akhirnya mampu mencetak gol penyeimbang melalui aksi Ryosuke Shirai pada menit ke-70.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga peluit akhir. Pertandingan akhirnya dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Main 110 Menit

Pratama Arhan kemudian masih dipercaya bermain pada babak pertama perpanjangan waktu. Namun, Arhan akhirnya diganti Junke Koike pada babak kedua perpanjangan waktu.

Setelah itu, tak ada gol yang mampu dicetak oleh kedua tim. Pemenang akhirnya harus ditentukan melalui drama adu penalti.

Pada babak tos-tosan tersebut, Tokyo Verdy dipaksa menyerah dengan skor 8-9. Eksekutor terakhir Tokyo Verdy gagal melakukan tugasnya. Hasil ini membuat Tokyo Verdy tersingkir pada Piala Kaisar Jepang 2023.

3 dari 3 halaman

Unggahan Tokyo Verdy

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer