Sukses


BRI Liga 1: Motivasi Melambung, Eduardo Almeida Optimistis RANS Nusantara Bekuk Persita di Kandang

Bola.com, Sleman - Pelatih RANS Nusantara, Eduardo Almeida cukup optimistis menghadapi Persita Tangerang pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024. Kedua tim akan berduel di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (15/7/2023) sore WIB.

Juru taktik asal Portugal itu menyatakan kesiapan timnya jelang berjumpa Pendekar Cisadane di kandang. Dia berujar, RANS Nusantara dalam keadaan bagus dan siap melanjutkan tren kemenangan.

"Persiapan tentu saja sama, kami ingin bermain bagus dan melakukan apa pun untuk tiga poin. Kami berlatih setiap hari untuk siap menghadapi semua pertandingan," ujar Eduardo Almeida, Jumat (14/7/2023) sore.

"Jadi, kepercayaan diri kami selalu sama, kami datang ke pertandingan dengan attitude yang baik dan melakukan segalanya untuk menangkan tiga poin. Dua laga sebelumnya sudah selesai, sehingga kami harus fokus pada pertandingan besok," tandas dia.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Nyaman di Jogja

Pada BRI Liga 1 2023/2024 tim milik Raffi Ahmad itu berkandang di Sleman. Stadion Maguwoharjo jadi home-base sementara mereka hingga akhir musim mendatang.

Sejak Juni lalu, skuad RANS Nusantara resmi berpindah ke Sleman. Lantas, bagaimana adaptasi tim selama berada di Bumi Sembada?

"Yogyakarta adalah kota yang bagus dan orang-orangnya baik. Kami di sini merasa nyaman. Tapi yang terpenting bukan di mana kita berada, bukan juga soal tempatnya, tapi apa yang harus kami lakukan," ungkapnya.

"Dan yang paling penting musim kemarin sudah selesai, itu masa lalu, sekarang kami fokus untuk segalanya dan kini serba baru. Jadi, ayo fokus pada pekerjaan kita di Jogja," lanjutnya.

"Seperti yang saya katakan, saya merasa nyaman di tempat yang memesona ini. Lebih dari itu, mari fokus pada apa yang harus kita lakukan," ucap eks pelatih Arema FC itu.

3 dari 6 halaman

Nangkring di Papan Atas

RANS Nusantara saat ini ada di posisi kedua klasemen sementara dengan torehan enam poin. Klub berjulukan The Prestige Phoenix itu sukses menyapu bersih dua pertandingan awal. Kemenangan didapat kala melawan Persikabo 1973 dan Bhayangkara Presisi.

"Kami selalu fokus untuk menampilkan permainan bagus pada setiap pertandingan di laga home atau away. Intinya pada setiap pertandingan adalah fokus untuk menang dan merebut tiga angka," katanya.

4 dari 6 halaman

Pemain Siap Tempur

Bek RANS Nusantara, Abdul Rahman menegaskan timnya siap memetik poin penuh di kandang. Secara keseluruhan dia menyebut persiapan yang dilakukan beberapa hari terakhir ini berjalan lancar.

"Mungkin dari saya sendiri untuk tim RANS Nusantara FC, kami InsyaAllah sudah siap pertandingan menghadapi Persita Tangerang dan Insyaallah kami bisa meraih tiga poin," papar Abdul Rahman.

5 dari 6 halaman

Jadwal Pertandingan

Pekan 3 BRI Liga 1 2023/2024

Sabtu, 15 Juli 2023

  • RANS Nusantara Vs Persita Tangerang
  • Stadion: Maguwoharjo, Sleman
  • Kick-off: 15.00 WIB
  • Streaming: Vidio
6 dari 6 halaman

Intip Persaingan di BRI Liga 1 Musim Ini

Video Populer

Foto Populer