Sukses


Kabar Pemain Indonesia di Luar Negeri: Mantap! Marselino Ferdinan Cetak 2 Gol untuk KMSK Deinze

Bola.com, Epe - Marselino Ferdinan tampil fantastis. Gelandang Timnas Indonesia itu mencetak dua gol untuk KMSK Deinze ketika bertanding dengan klub Belanda, FC Groningen.

KMSK Deinze takluk 2-5 dari FC Groningen dalam uji coba di Sportvereniging "Wissel", Epe, Belanda, pada Sabtu (15/7/2023) malam WIB.

Marselino Ferdinan menjadi satu-satunya pemain KMSK Deinze yang mampu membuat gol. Pemain berusia 18 tahun itu melakukannya pada menit ke-37 dan ke-42.

FC Groningen adalah tim kasta kedua Liga Belanda atau Eerste Divisie, yang pada musim lalu terdegradasi dari Eredivisie karena menjadi juru kunci.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Persiapan di Belanda

Marselino Ferdinan dkk. tengah berada di Negeri Kincir Angin untuk menjalankan pramusim selama sepuluh hari sejak 11 Juli 2023.

Setelah berlatih tanding dengan FC Groningen, KMSK Deinze bakal menghadapi klub divisi dua Belanda lainnya, FC Emmen, pada 19 Juli 2023.

3 dari 5 halaman

Musim Kedua

Marselino sedang melakoni musim keduanya bersama KMSK Deinze setelah bergabung dari Persebaya Surabaya pada bursa transfer musim dingin 2023.

Setengah musim awal Marselino bersama KMSK Deinze berlangsung cukup baik. Pemuda kelahiran Jakarta, 9 September 2004 itu beberapa kali masuk skuad dan tampil.

4 dari 5 halaman

Main 4 Kali Musim Lalu

Marselino beraksi empat kali untuk KMSK Deinze dan mencatatkan sebiji gol. Pemain yang karib dipanggil Lino itu diprediksi akan mendapatkan lebih banyak kesempatan pada musim depan.

Pada musim lalu, KMSK Deinze masih susah bersaing untuk promosi di kasta kedua Liga Belgia alias Challenger Pro League. Tim yang bermarkas di Dakota Arena itu hanya bisa menempati urutan kedelapan dari 12 peserta.

5 dari 5 halaman

Unggahan KMSK Deinze

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KMSK Deinze (@kmskdeinze)

Video Populer

Foto Populer