Sukses


Jamal Musiala Lupa Pernah Berhadapan dengan Garuda Select pada 2019

Bola.com, Jakarta - Jamal Musiala saat ini dikenal sebagai salah satu talenta muda paling menjanjikan di sepak bola. Musiala bahkan dinominasikan untuk memenangkan Golden Boy Award 2023.

Jamal Musiala pernah memiliki pengalaman dengan sepak bola Indonesia. Pemain yang baru berusia 20 tahun itu pernah berhadapan dengan pemain muda Indonesia yang tergabung dalam program Garuda Select.

Pertandingan itu digelar pada 2019. Saat itu, Jamal Musiala masih tergabung dengan akademi pemain muda Chelsea.

Sayangnya, Jamal Musiala tak bisa mengingat banyak mengenai pertandingan itu. Padahal, pada laga itu, Chelsea mampu menang telak 7-2 atas Muhammad Supriadi dan kolega.

Saya pikir saya tidak ingat banyak soal pertandingan itu," ujar Jamal Musiala kepada Bola.com dalam wawancara virtual yang juga dihadiri beberapa wartawan lain dari Asia belum lama ini.

2 dari 3 halaman

Salah Skor

Jamal Musiala pun berusaha keras mengingat pertandingan melawan Garuda Select itu. Pemain berpaspor Jerman ini bahkan berusaha menebak skor akhir laga itu.

Sayangnya, tebakan Jamal Musiala salah. Ia menebak hasil pada laga itu 4-0 untuk kemenangan tim muda Chelsea.

"Sepertinya itu pertandingan yang digelar di akhir musim, saya tidak tahu, saya pikir kami menang 4-0, maaf saya tidak ingat banyak," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Penentu Juara

Jamal Musiala menjalani musim 2022/2023 dengan menarik. Pemain satu ini menjadi penentu gelar juara Bundesliga bagi Bayern Munchen di musim tersebut.

Pemain yang punya skill mumpuni itu mencetak gol kemenangan Bayern Munchen atas FC Koln pada akhir babak kedua. Gol itu tercipta pada pekan terakhir Bundesliga 2022/2023.

Bayern Munchen pun menjadi juara Bundesliga 2022/2023 dengan hanya memiliki keunggulan selisih gol atas tim peringkat kedua, Borussia Dortmund.

Video Populer

Foto Populer