Sukses


Prediksi Bhayangkara Presisi Indonesia FC Vs PSM Makassar di BRI Liga 1: The Guardian Kian Tenggelam?

Bola.com, Bekasi - Bhayangkara Presisi Indonesia FC memiliki awal musim yang sangat buruk di BRI Liga 1 2023/2024. Dari empat laga awal yang sudah dijalani, The Guardian selalu mengalami kekalahan.

Saat ini Bhayangkara Presisi Indonesia FC menempati posisi ke-18 alias juru kunci klasemen sementara. Mereka masih belum mendapatkan poin.

Di sisi lain, PSM Makassar sebagai juara bertahan tampil cukup apik. Juku Eja menempati posisi kelima dengan torehan tujuh poin.

PSM Makassar meraih dua kemenangan, satu hasil imbang, dan sekali menelan kekalahan. Mereka masih ada di jalur yang cukup baik untuk mempertahankan gelar juara.

Dengan performa terkini pada awal musim BRI Liga 1 2023/2024, PSM Makassar bisa memberikan ancaman bagi Bhayangkara Presisi Indonesia FC. The Guardian bahkan terancam bisa bertahan lebih lama di posisi juru kunci.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Rekor Apik

Meski sedang menjadi juru kunci klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024, Bhayangkara Presisi Indonesia FC rupanya memiliki rekor apik saat menghadapi PSM Makassar.

Dalam lima laga terakhir melawan PSM Makassar, Bhayangkara hanya sekali menelan kekalahan. Dua laga berhasil dimenanhkan The Guardian, sementara dua laga yang lain berakhir dengan skor imbang.

Hal itu bisa menjadi modal yang apik bagi Bhayangkara Presisi Indonesi FC. Paling tidak mereka memiliki rasa percaya diri yang lebih baik pada laga nanti.

Apalagi pertandingan ini akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Stadion itu menjadi kandang bagi Bhayangkara Presisi Indonesia FC pada musim ini.

3 dari 5 halaman

Tanpa Lima Pemain

PSM Makassar tampil tidak dengan kekuatan penuh pada laga ini. Lima pilar penting Juku Eja dipastikan absen dalam laga melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC.

Ada Ananda Raehan yang harus mengikuti pendidikan Kepolisian. Kemudian Erwin Gutama masih mendapatkan skorsing.

Sementara itu Sulthan Zaky bergabung dengan Timnas Indonesia U-17. Kemudian ada Adilson Silva dan Rizky Pellu yang disebut sedang mengalami cedera.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Bhayangkara Presisi Indonesia FC (4-2-3-1): Awan Setho (Kiper), Sani Rizki, Anderson Salles, Alef, Fatchu Rochman (Belakang), Adam Najem, Muhammad Hargianto, Dendy Sulistyawan, Matias Mier, Wahyu Subo (Tengah), Crislan (Depan).

Pelatih: Emral Abus

PSM Makassar (3-5-2): Reza Arya (Kiper), Safruddi Tahar, Kike Linares, Yuran Fernandes (Belakang), Yakob Sayuri, Muhammad Arfan, Kenzo Nambu, Akbar Tanjung, Yance Sayuri (Tengah), Wiljan Pluim, Everton Nascimento (Depan)

Pelatih: Bernardo Tavares

Prediksi Bola.com: 50-50

Live: Vidio, Indosiar

Sabtu, 29 Juli 2023

Pukul: 19.00 WIB

5 dari 5 halaman

Persaingan BRI Liga 1 2023/2024

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer