Sukses


Timnas Indonesia U-17 Boyong 30 Pemain ke Bali untuk Lawan Barcelona dan Kashima Antlers, Ganti Nama Jadi Garuda United U-17

Bola.com, Denpasar - Timnas Indonesia U-17 telah berangkat ke Bali pada Minggu (30/7/2023). Tim berjulukan Garuda Asia itu akan beruji coba dengan dua klub luar negeri.

Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti, memboyong 30 pemain ke Bali. Garuda Asia direncanakan melawan Barcelona Juvenil A dan Kashima Antlers U-18.

Mengingat akan menghadapi klub, Timnas Indonesia U-17 bakal berganti nama menjadi Garuda United U-17.

Timnas Indonesia U-17 akan lebih dulu berlatih tanding dengan Barcelona Juvenil A di Stadion Gusti Ngurah Rai, Denpasar, pada Rabu (2/8/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pemusatan Latihan sejak 9 Juli 2023

Tiga hari berselang, Timnas Indonesia U-17 bakal menantang Kashima Antlers U-18 di Stadion Gusti Ngurah Rai.

Uji coba ini menjadi kegiatan di tengah-tengah pemusatan latihan Timnas Indonesia U-17 di Jakarta sejak 9 Juli 2023. Pelatih Garuda Asia, Bima Sakti, menerapkan promosi dan degradasi.

3 dari 4 halaman

Komentar Bima Sakti

"Turnamen ini sangat baik dan positif untuk kami setelah menjalani seleksi pemusatan latihan di Jakarta," imbuh Bima Sakti.

"Kami berharap permainan dan mental para pemain makin meningkat karena akan menghadapi Barcelona Juvenil A dan Kashima Antlers U-18. Secara kualitas, permainan mereka sangat baik," tutur Bima Sakti.

4 dari 4 halaman

Harapan Bima Sakti

Sebelumnya, Bima Sakti telah mencoret sembilan pemain dan memanggil sepuluh nama ke training center Timnas Indonesia U-17. Persiapan ini bertujuan untuk Piala Dunia U-17 2023.

Setelah berlatih tanding di Bali, Timnas Indonesia U-17 dijadwalkan menimba ilmu di Jerman pada September-Oktober 2023.

"Saya berharap perkembangan pemain makin oke serta bekal yang baik sebelum melanjutkan pemusatan latihan ke Eropa dan berlaga di Piala Dunia U-17 2023," ucap Bima Sakti.

Video Populer

Foto Populer