Sukses


Marselino Ferdinan Starter, KMSK Deinze Kembali Gagal Menang

Bola.com, Deinze - Gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, gagal mempersembahkan kemenangan untuk KMSK Deinze dalam laga uji coba melawan Dordrecht, Kamis (3/8/2023) dini hari WIB.

Bertanding di Burgemeester Van de Wielestadion, Marselino Ferdinan menjadi starter KMKSK Deinze. Dia dipercaya pelatih Marc Grosjean mengisi lini tengah Deinze bersama Gaetan Hendricks, Alessio Staelens, dan Jellert Van Landschoot.

Pertandingan baru berusia 11 menit, gawang Deinze sudah kebobolan. Sampai turun minum, tak ada gol yang terjadi lagi.

Pada awal babak kedua, Marselino Ferdinan ditarik keluar dan digantikan Jur Schryvers. Deinze akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-81 melalui Lennart Mertens. Skor 1-1 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Belum Terkalahkan

Hasil imbang itu membuat KMSK Deinze mempertahankan tren positif pada uji coba pramusim. Sejauh ini, Marselino Ferdinan dkk. belum terkalahkan dalam enam laga uji coba.

KMSK Deinze meraih dua hasil menang dan empat kali imbang. Pada laga selanjutnya, KMSK Deinze akan menghadapi Knokke (5/8/2023).

Itu merupakan laga pramusim terakhir. Setelah itu, KMSK Deinze akan mengawali liga musim ini dalam duel melawan Patro Eisden (13/8/2023).

3 dari 3 halaman

Unggahan KMSK Deinze

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KMSK Deinze (@kmskdeinze)

Video Populer

Foto Populer