Sukses


Resmi! Timnas Futsal Indonesia Dilatih Marcos Sorato asal Brasil

Bola.com, Jakarta - Federasi Futsal Indonesia (FFI) mengonfirmasi penunjukkan Marcos Sorato, sebagai pelatih baru Timnas Futsal Indonesia, Jumat (04/08/2023). Pelatih asal Brasil itu akan menggantikan Mohamad Hashemzadeh yang mundur pada Juli 2023.

"Federasi Futsal Indonesia dengan cepat merekrut Marcos Aurelio Sorato Zapelini, mantan pemain futsal sukses dari Brazil, sebagai pelatih utama Timnas Futsal Indonesia," bunyi pernyataan resmi FFI.

Penunjukkan Marcos Sorato diharapkan bisa membantu Timnas Futsal Indonesia meraih prestasi. Marcos Sorato memiliki tugas yang tak mudah.

Dia diharapkan bisa membawa Timnas Futsal meraih prestasi pada masa depan.

"Diharapkan kedatangannya akan membawa prestasi lebih gemilang bagi Timnas Futsal Indonesia di masa depan," tegas pernyataan tersebut.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Prestasi Gemilang

Marcos Sorato datang ke Timnas Futsal Indonesia dengan prestasi gemilang. Marcos Sorato pernah membantu Timnas Futsal Brasil meraih dua gelar Piala Dunia Futsal pada 2008 dan 2012.

"Saya bangga terpilih menjadi pelatih Timnas Futsal Indonesia yang baru. Kualitas pemain dan posisi kuat Indonesia meyakinkan saya untuk mengambil proyek yang menarik ini," jelas Marcos Sorato.

"Saya akan bekerja keras dan meraih target yang dirancang oleh federasi," tegas Marcos Sorato.

3 dari 3 halaman

Unggahan FFI

Video Populer

Foto Populer