Sukses


Eks Penyerang Timnas Indonesia U-19 dan Persija, Razzaa Fachrezi Dikontrak Klub La Liga Spanyol

Bola.com, Jakarta - Eks penyerang Persija Jakarta mendapatkan kesempatan emas merasakan sepak bola Eropa. Razzaa Fachrezi disebut mendapatkan kontrak di tim muda Rayo Vallecano.

Klub itu saat ini bermain di La Liga, atau liga level tertinggi di Spanyol. Razzaa kabarnya akan terlebih dahulu bermain di tim U-19 klub tersebut.

Razzaa Fachrezi pun mengungkapkan perasaan bahagianya bisa mendapatkan kesempatan merasakan sepak bola Eropa. Ia berharap bisa beradaptasi dengan baik di nanti di Spanyol.

"Akhirnya cita-cita saya bisa merasakan sepak bola Eropa sebentar lagi akan terwujud. Semoga saya bisa beradaptasi dengan baik di sana," kata Razzaa Fachrezi.

Razza Fachrezi kabarnya dalam beberapa hari ke depan akan terbang ke Spanyol untuk menyelesaikan proses administrasi di klub barunya.

2 dari 3 halaman

Tampil di Piala AFF U-19 2022

Razzaa Fachrezi pernah tampil bersama Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022. Namun, saat itu Razzaa tidak menjadi andalan utama.

Ia adalah pilihan ketiga bagi Shin Tae-yong saat itu setelah Hokky Caraka, dan Rabbani Tasnim. Kesempatan bermain Razzaa di Piala AFF U-19 2022 pun tak banyak.

Pada Piala AFF U-19 2022 yang berlangsung di Jakarta dan Bekasi, Razzaa hanya mampu menciptakan satu gol untuk Garuda Nusantara. 

 
3 dari 3 halaman

Susah Bersaing

Razzaa Fachrezi sempat menjadi bagian dari tim muda Persija Jakarta. Namun, penyerang 19 tahun itu sulit bersaing di tim utama Persija.

Sebab, di sana ada penyerang asing seperti Marko Simic. Meski sudah tergolong gaek, Simic masih bisa diandalkan di lini depan Persija.

Belum lagi keberadaan para penyerang lokal yang lebih senior seperti Aji Kusuma atau Sandi Arta Samosir.

 

Video Populer

Foto Populer