Sukses


Jelang Jumpa Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2023, Malaysia Kesulitan Panggil Pemain

Bola.com, Kuala Lumpur - Piala AFF U-23 2023 bakal digelar dalam hitungan hari. Namun, Timnas Malaysia U-23 masih kesulitan dalam membentuk tim untuk mengikuti turnamen tersebut.

Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) sampai harus turun tangan agar klub mau melepas pemain yang dibutuhkan untuk memperkuat Timnas Malaysia U-23. Tujuannya agar Malaysia U-23 bisa meriah hasil positif dalam turnamen tersebut.

Sekjen FAM, Noor Azman Rahman menyebut, pihaknya sangat berharap para pemain terbaik bisa bergabung dengan skuad U-23. Dirinya yakin klub akan bersedia melepas pemain yang dipanggil oleh pelatih E. Elavarasan

"Insyaallah ada (jaminan)," kata Noor Azman Rahman saat ditanya mengenai klub yang menolak melepas pemain ke Timnas Malaysia U-23 untuk Piala AFF U-23 2023.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Banyak yang Absen

FAM sudah memanggil 25 pemain untuk persiapan Timnas Malaysia U-23 bertarung di Piala AFF U-23 2023. Skuad Harimau Muda rencananya akan menggelar pemusatan latihan mulai Minggu (13/8/2023).

Menurut laporan Berita Harian, dalam daftar tersebut tidak ada nama besar yang dipanggil. Sebut saja Luqman Hakim Shamsudin, Nooa Laine atau Arif Aiman ​​Hanapi yang diprediksi absen.

Pemain Immigration F.C., Muhammad Hazim Abu Zaid, merupakan satu-satunya wakil dari klub Liga M3 yang didaftarkan oleh Elavarasan. Untuk pemain yang terlibat dalam pertandingan Liga Super pada hari Minggu dan Senin, mereka diharapkan bergabung sehari setelah pertandingan.

3 dari 4 halaman

Jumpa Timnas Indonesia U-23

Malaysia U-23 tergabung di Grup B Piala AFF U-23 2023. Mereka akan bersaing dengan Timnas Indonesia U-23 dan Timor Leste.

Pada laga perdana, Malaysia akan langsung berhadapan dengan Timmas U-23. Laga akan digelar di Rayong Province Stadium, Rayong, pada 18 Agustus 2023.

Sementara itu, Timnas U-23 sudah menggelar pemusatan latihan pada Kamis (10/8/2023). Rencananya, skuad asuhan Shin Tae-yong akan bertolak ke Thailand pada 15 Agustus mendatang.

4 dari 4 halaman

Daftar Pemain Malaysia U-23

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FA Malaysia (@famalaysia)

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer