Sukses


Kabar Pemain Timnas Indonesia di Luar Negeri: Shayne Pattynama Catat 9 Kemenangan Beruntun, Saddil dan Jordi Amat Bikin Assist

Bola.com, Kota Kinabalu - Tiga pemain Timnas Indonesia beraksi di kompetisi luar negeri pada akhir pekan lalu. Ketiganya adalah Shayne Pattynama, Saddil Ramdani, dan Jordi Amat.

Pattynama kembali bermain sebagai starter selama 90 menit ketika Viking FK menghajar Lillestrom SK 3-1 dalam pekan kesembilan Eliteserien 2023 atau kasta teratas Liga Norwegia di Arasen Stadion, Minggu (13/8/2023).

Kemenangan atas Lillestrom SK menjadi yang kesembilan secara beruntun untuk Shayne Pattynama di Liga Norwegia. Viking FK juga makin nyaman bercokol di posisi kedua klasemen sementara.

Total, Pattynama telah bermain 27 kali untuk Viking FK di musim ini. Bek sayap kiri Timnas Indonesia itu merangkum satu gol dan empat assist dari 27 penampilan dalam 2.221 menit.

2 dari 4 halaman

Saddil Ramdani Comeback

Saddil Ramdani menandai comeback-nya bersama Sabah FC dengn fantastis. Winger Timnas Indonesia itu sempat absen dalam dua partai Liga Super Malaysia 2023 akibat cedera.

Saddil bermain pada 45 menit babak kedua ketika Sabah FC membungkam Kuala Lumpur City FC pada pekan ke-20 Liga Super Malaysia di Stadion Likas, Kota Kinabalu, Minggu (13/8/2023).

Saddil memberikan satu assist untuk gol kedua Sabah FC yang dicetak oleh Park Tae-su pada menit ke-79 dan dua key pass.

Saddil tengah menjalani musim yang gemilang di Malaysia pada musim ini. Pemain berusia 24 tahun itu sudah mendulang enam gol dan delapan assist dari 15 laga.

3 dari 4 halaman

Jordi Amat Makin Gacor

Jordi Amat kembali beraksi sebagai kapten, starter, dan bermain selama 90 menit tatkala Johor Darul Ta'zim (JDT) berpesta lima gol tanpa balas atas Perak FC dalam pekan ke-20 Liga Super Malaysia di Sultan Ibrahim Stadium, Johor Bahru, Minggu (13/8/2023).

Bek Timnas Indonesia itu turut menorehkan satu assist untuk gol keempat JDT yang dibuat oleh Oscar Arribas pada menit ke-55.

Di Liga Super Malaysia 2023, Jordi Amat hanya absen sekali. JDT juga sangat luar biasa di musim ini dengan menyapu bersih 20 penampilan dengan kemenangan.

4 dari 4 halaman

Saddil Ramdani Jadi Man of the Match

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Official Sabah FC (@officialsabahfc)

Video Populer

Foto Populer