Sukses


Pemain Malut United, Bagus Nirwanto Ogah Beranjak dari Geladak Kapal untuk Nikmati Keindahan Maluku Utara: Padahal Panas Banget

Bola.com, Ternate - Skuad Malut United kembali melakukan kegiatan pada hari ketiganya di Maluku Utara dengan menyeberang ke Kota Sofifi, yang terletak di Pulau Halmahera, pada Senin (14/08/2023) pagi hari WIT.

Saat menyeberang laut dengan kapal, terdapat satu pemain Malut United yang memilih berpanas-panasan di atas geladak sejak awal naik ke kapal.

Siapakah pemain tersebut? Jawabannya adalah Bagus Nirwanto. Pemain yang berposisi sebagai bek tersebut memilih untuk duduk di geladak kapal.

Bagus Nirwanto tidak mau pindah ke kursi penumpang kapal yang dilengkapi fasilitas pendingin ruangan (AC).

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Alasan Bagus Nirwanto Tetap di Atas Geladak Kapal

Bahkan, saat kapal menunggu sekitar 30 menit untuk berangkat dari pelabuhan Ternate, Bagus tidak beranjak dari geladak kapal.

Ia duduk dengan cukup tenang sambil berbincang dengan beberapa pemain Malut United lainnya.

Mengapa Bagus Nirwanto memilih untuk berpanas-panasan? Jawabannya adalah keindahan pemandangan laut dan gunung di Maluku Utara.

"Keindahan Maluku Utara sangat indah. Ini pertama kali saya ke sini nih. Indah sekali ini. Masyaallah," kata Bagus Nirwanto kepada Bola.com.

"Kalau nyebrang laut pakai kapal paling jauh ini. Kalau biasanya nyebrang ke Bali, dekat. Kalau paling jauh ini. Makanya saya duduk di atas biar bisa menikmati pemandangan," ujar Bagus.

 

 

 

3 dari 4 halaman

2 Agenda

Selain Bagus Nirwanto, beberapa pemain Malut United juga menikmati keindahan laut dan gunung dari geladak kapal.

Namun, salah satu pemain yang rela bertahan di atas geladak sejak awal hingga tiba di Sofifi adalah Bagus Nirwanto.

Setelah menempuh perjalanan kurang dari satu jam, skuad Malut United tiba di Kota Sofifi. Mereka akan menjalani dua agenda.

Salah satunya yaitu menghadiri seremoni peletakan batu pertama pembangunan Stadion Malut United Arena. Selain itu, mereka juga akan kembali menggelar coaching clinic.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer