Sukses


Jadwal Siaran langsung BRI Liga 1: Aksi Persib dan Persija, Menderita atau Bergembira?

Bola.com, Jakarta Pekan ke-9 di BRI Liga 1 2023/2024 menyisakan dua pertandingan.

Perjuangan Persib Bandung untuk mengakhiri catatan negatifnya bakal mendapat ujian berat. Persib akan bertandang ke markas PSIS Semarang pada laga pekan kesembilan.

PSIS baru saja meraih dua kemenangan beruntun. Tim Mahesa Jenar sukses menumbangkan Arema FC (2-0) dan Dewa United (4-1), sehingga kini bertengger di peringkat keenam klasemen sementara dengan 14 poin.

Sementara itu, tim tamu tengah menghadapi masalah inkonsistensi. Mereka belum bisa meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Persib Bandung sempat digasak Persis Solo (1-2), lalu bermain imbang melawan Barito Putera (1-1) dan Bali United (0-0).

Catatan miring inilah yang membawa anak asuh Bojan Hodak itu terperosok di zona merah. Dari delapan pertandingan, mereka hanya sanggup mengoleksi delapan poin. Kini, Persib Bandung tersungkur di peringkat ke-15.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Persija Vs Arema

Persija Jakarta akan menjamu Arema FC. Laga diyakini bakal berlangsung ketat karena kedua tim sama-sama ingin bangkit.

Persija Jakarta pada laga sebelumnya menelan kekalahan 0-2 dari Madura United. Kekalahan itu membuat Persija harus turun ke posisi sembilan dengan nilai 12 poin.

Konsistensi Persija masih terlihat pada musim ini. Dalam delapan laga yang dimainkan, pasukan Thomas Doll sudah dua kali menelan kekalahan.

Sementara itu, Arema FC bertekad mengakhiri tren negatif di BRI Liga 1. Maklum, klub berjulukan Singo Edan belum pernah menang dari delapan laga yang dimainkan sehingga terpuruk di dasar klasemen dengan nilai dua poin.

Pertandingan ini menjadi pertemuan ke-24 sepanjang sejarah. Arema FC mendominasi dengan 10 kemenangan, Persija Jakarta meraih lima kemenangan, dan delapan laga berakhir imbang.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Persija Jakarta Vs Arema FC

  • Minggu, 20 Agustus 2023
  • Pukul: 15.00 WIB
  • Live: Indosiar dan Vidio

PSIS Semarang Vs Persib Bandung

  • Minggu, 20 Agustus 2023
  • Pukul: 19.00 WIB
  • Live: Indosiar dan Vidio
4 dari 4 halaman

Posisi Tim

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer