Sukses


Link Live Streaming Semfinal AFF U-23 2023: Timnas Indonesia U-23 Vs Thailand U-23 di Vidio

Bola.com, Jakarta Jadwal AFF U-23 Championship 2023 yang kini segera memasuki babak semifinal antara Timnas Indonesia u-23 vs Thailand U-23 dan bakal berlangsung pada, Kamis (24/8/2023) mendatang. Seluruh pertandingannya disiarkan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Empat tim telah dipastikan lolos ke babak semifinal Piala AFF U-23 2023. Thailand, Vietnam dan Malaysia berhasil lolos sebagai juara grup masing-masing. Sementara itu, Timnas Indonesia U-23 berhasil lolos dengan status runner up terbaik.

Skuad Garuda Muda dipastikan lolos setelah Vietnam berhasil memenangkan duel penyisihan grup terakhir melawan Filipina. Vietnam berhasil mengalahkan Filipina dengan skor tipis 1-0 dan lolos sebagai juara Grup C.

Timnas Indonesia U-23 sendiri bakal berjumpa juara Grup A yaitu Thailand di laga semifinal nanti. Tentunya, ini merupakan pertandingan yang berat mengingat tim yang berjuluk Pasukan Gajah Perang tersebut berhasil mendapatkan catatan sempurna dengan menyapu bersih kemenangan di babak penyisihan Grup.

Tentunya, Shin Tae-yong sebagai pelatih Indonesia akan mencari strategi terbaik demi bisa mengalahkan tuan rumah. Indonesia sendiri memiliki performa yang kurang signifikan di babak penyisihan dengan kalah saat berumpa Malaysia 1-2 dan hanya menang tipis dari Timor Leste 1-0.

Meski demikian, penampilan Bagas Kaffa dan kawan-kawan diharapkan lebih baik di partai semifinal nanti dan bisa memberikan hasil terbaik yaitu tiket menuju babak final AFF U-23 Championship 2023.

Berikut adalah jadwal dan link live streaming AFF U-23 Championship 2023 antara Timnas Indonesia u-23 vs Thailand U-23 pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 24 Agustus 2023

  • Malaysia U-23 vs Vietnam U-23, pukul 16.00 WIB
  • Indonesia U-23 vs Thailand U-23, pukul 20.00 WIB

Link live streaming Indonesia U-23 vs Thailand U-23 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton AFF U-23 di Vidio

Itu dia seputar informasi, jadwal dan link streaming pertandingan semifinal AFF U-23 2023. Nonton live streaming Piala AFF U-23 Championship 2023 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari 39 ribu puntuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1, Tenis hingga kejuaraan dunia Voli bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.  

Video Populer

Foto Populer