Sukses


Siaran Langsung Vietnam U-23 Vs Timnas Indonesia U-23 di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Siaran langsung Vietnam U-23 vs Timnas Indonesia U-23 untuk final AFF U-23 Championship 2023 dan bakal berlangsung pada, Sabtu (26/8/2023) pukul 20.00 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan Vietnam kontra Timnas Indonesia akan berlangsung di Stadion Provinsi Rayong, Thailand. Skuad Garuda Muda memiliki kesempatan emas untuk bisa menjuarai AFF U-23 untuk kedua kalinya.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 berhasil mengalahkan sang tuan rumah, Thailand U-23 3-1 di partai semifinal. Seluruh gol tercipta di babak pertama. Jeam Kelly Sroyer di menit 10 berhasil mendapatkan gol perdana. Kemudian, Muhammad Ferarri berhasil menambah jumlah gol di menit 23. Selanjutnya, di menit tambahan waktu Indonesia diberikan tambahan gol lewat gol bunuh diri Promsomboon.

Sementara itu, Vietnam U-23 berhasil mengalahkan Malaysia U-23 dengan skor telak 4-1. Vietnam memang menjadi salah satu tim unggulan untuk menjuarai AFF U-23 Championship 2023 dan menjadi satu-satunya yang belum terkalahkan.

Namun, skuad asuhan Shin Tae-yong memiliki modal bagus untuk bisa mendapatkan kemenangan di partai final nanti. Menatap laga tersebut, Sananta dan kawan-kawan dipastikan akan tampil impresif.

Pertandingan final tersebut dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Vietnam U-23 vs Timnas Indonesia U-23 di laga final AFF U-23 Championship 2023.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan siaran langsung

Sabtu, 26 Agustus 2023

Vietnam U-23 vs Indonesia U-23, pukul 20.00 WIB

Link siaran langsung Vietnam U-23 vs Indonesia U-23 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton AFF U-23 Championship 2023

Itu dia seputar informasi, jadwal dan siaran langsung pertandingan final AFF U-23 2023. Nonton siaran langsung Piala AFF U-23 Championship 2023 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari 39 ribu puntuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1, Tenis hingga kejuaraan dunia Voli bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial Bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer