Sukses


Dapat Penghargaan Gol Terbaik BRI Liga 1, Ezra Walian: Modal buat Melawan Persija!

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Ezra Walian mendapat penghargaan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai pencetak gol terbaik pada bulan Juli 2023, tepatnya saat kontra Dewa United yang berakhir 2-2 di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (15/7/2023).

Penghargaan itu memacu motivasi dirinya untuk kembali memberikan yang terbaik bagi Maung Bandung dalam mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2023/2024.

"Saya senang sekali untuk trofi gol terbaiknya dan saya senang sekali Persib dapat tiga poin saat melawan RANS Nusantara FC. Kemenangan itu, tentunya menambah motivasi semua pemain di Persib," jelas Ezra Walian usai sesi latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin (28/8/2023).

Terlebih lagi, pertandingan selanjutnya merupakan parta bigmatch versus Persija Jakarta yang pastinya dinanti-nanti oleh para bobotoh Persib Bandung.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tantang Persija

Pertandingan versus Persija tak hanya soal menang dan kalah, tapi juga gengsi dan harga diri.

"Minggu depan kami harus menang melawan Persija di kandang mereka dan kami harus percaya diri di pertandingan nanti lawan Persija," ucap pemain naturalisasi kelahiran Belanda ini.

Kekalahan musim lalu oleh Persija lanjut Ezra Walian diharapkan bisa terbalaskan Persib di BRI Liga 1 2023/2024 ini. Apalagi, tim Persib kata Ezra sudah terlihat semakin kompak dan solid.

"Untuk motivasi tentunya kami ingin menunjukan lawan Persija. Kami harus tampil lebih fight dan lebih berani karena kami bermain di kandang mereka. Jadi kami harus menang di pekan depan," tegas Ezra.

3 dari 5 halaman

Cetak Gol Lagi

Pemain bernomor punggung 9 di Persib ini pun berharap bisa kembali menciptakan gol saat menghadapi tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut di Jakarta nanti.

"Tentu saja saya ingin membuat banyak gol atau dapat kembali membuat gol terbaik lainnya. Tapi yang terpenting adalah tiga poin dan Persib harus terus naik posisinya di klasemen," ucap Ezra.

 

4 dari 5 halaman

Tren Positif

Persib memang sedang diselimuti rasa percaya diri tinggi setelah dua laga berturut-turut meraih kemenangan yakni menang 2-1 lawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang.

Kemudian menang 2-1 atas RANS Nusantara FC, Sabtu (26/8/2023) di Stadion GBLA, Kota Bandung. Kemenangan itu membuat Persib naik ke posisi 10 di klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini dengan raihan poin 14. 

5 dari 5 halaman

Posisi Persib dan Persija

Video Populer

Foto Populer