Sukses


BRI Liga 1 Persib Vs Persikabo, Bojan Hodak Buta Kekuatan Lawan

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku belum terlalu tahu dengan kekuatan Persikabo 1973 yang akan dihadapi pasukannya, Sabtu (16/9/2023) dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Pelatih berpaspor Kroasia itu hanya melihat beberapa pertandingan yang pernah dijalani tim berjulukan Laskar Pajajaran tersebut untuk mempelajari kekuatan tim yang bermarkas di Bogor, Jawa Barat itu.

"Saya belum banyak mengetahui mereka, tapi pernah menonton beberapa pertandingan mereka terlihat begitu ketat," jelas Bojan Hodak usai memimpin sesi latihan di Stadion Persib Bandung, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (12/9/2023).

"Mereka sedikit tidak beruntung saja, menciptakan banyak peluang tapi tidak bisa mencetak gol," lanjut pelatih yang pernah menangani PSM Makassar ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Waspada

Namun, beberapa pertandingan yang dijalani Persikabo menurut Bojan Hodak tidak buruk sebagai tim. Karena itu, para pemainnya harus ekstra waspada terhadap tim yang kini dibesut oleh Aji Santoso tersebut.

Terlebih lagi, Persib sebagai tuan rumah kata Bojan Hodak harus berusaha memenangkan pertandingan sekaligus mempertahankan tren positif Maung Bandung dalam dua laga terakhir ini.

"Kami akan bermain di kandang, jadi kami berusaha mencoba memenangkan pertandingan. Kami ingin menang supaya menjauhkan kami dari zona degradasi," tegas Bojan.

3 dari 4 halaman

Perbaiki Posisi

Maka itu, setiap kemenangan di Liga 1 musim ini akan memperbaiki posisi di klasemen sementara, dimana saat ini Persib berada di posisi ke 11 dengan raihan poin 15 setelah melewati 11 pertandingan.

"Sekarang kami berada pada posisi sebelas yang mana tekanannya berkurang. Tapi kami tetap mencari kemenangan untuk terus bisa menanjak dan melepaskan tekanan yang dialami pemain," ucap Bojan sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib

Video Populer

Foto Populer