Sukses


Hasil BRI Liga 1: Kandaskan Barito Putera, PSM Dekati Papan Atas

Bola.com, Parepare - PSM Makassar berhasil mengalahkan Barito Putera pada lanjutan pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/2024. Bermain di kandang sendiri, tim berjulukan Juku Eja menang meyakinkan 2-0, Jumat (15/9/2023) sore WIB.

Tampil di kandang sendiri Stadion Gelora BJ. Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, PSM Makassar tampil percaya diri dan turun dengan kekuatan hampir penuh karena minus Wiljan Pluim di lini tengah.

Tuan rumah memperoleh keunggulan pada menit ke-40. Eksekusi tendangan bebas pemain asal Jepang, Kenzo Nambu membuat publik PSM bergemuruh.

Bola tembakannya meluncur deras tanpa bisa dihalau kiper Barito Putera, Dhika Bayangkara.

2 dari 4 halaman

Tambah Gol

Barito Putera yang menjadi tim kuda hitam, tak bisa bicara banyak meladeni PSM yang tampil kolekif. Benar saja tuan rumah menambah keunggulannya.

Tepatnya pada pengujung laga. Rasyid Bakri yang masuk sebagai pemain pengganti, menjebol gawang Dhika Bayangkara.

3 dari 4 halaman

Naik Peringkat

Tambahan tiga poin ini membuat PSM perlahan mendekati papan atas. Pasukan Bernardo Tavares untuk sementara berada di urutan ketujuh dengan nilai 18 dari 12 pertandingan

Sementara Barito Putera masih bercokol di posisi kedua dengan nilai 20, dan rawan terkejar oleh tim di bawahnya seperti Borneo FC, RANS Nusantara, PSIS, dan Persebaya.

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Jagoanmu saat Ini

Video Populer

Foto Populer