Sukses


Reaksi Netizen usai Timnas Indonesia U-24 Pecundangi Kirgistan di Asian Games 2022: Gol-gol yang Keren, Yakin Bisa Lolos Nih!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-24 berhasil meraih kemenangan krusial atas Kirgistan pada laga perdana Grup F cabor sepak bola Asian Games 2022. Tim Merah-putih menang 2-0 pada pertandingan di Zhejiang Normal University East Stadium, Jinhua, Selasa (19/9/2023) malam WIB.

Selutuh gol kemenangan pasukan Indra Sjafri lahir pada babak kedua. Dua gol cantik Timnas Indonesia U-24 ke gawang Kirgistan dilesakkan oleh Ramai Rumakiek dan Hugo Samir.

Hasil ini menempatkan Timnas Indonesia U-24 menyamai perolehan poin Korea Utara. Sebab Korea Utara sukses mendapatkan tiga poin usai mengalahkan Chinese Taipei dengan skor 2-0.

Masing-masing gol Korut dicetak oleh Ri J pada menit ke 7 dan menit ke 12 melalui sontekan Kim Kuk-Jin. Hasil istimewa Timnas Indonesai U-24 mendapat respons dari netizen.

Yuk simak beragam tanggapan warganet mengenai kemenangan penting Timnas Indonesia U-24 atas Kirgistan di ajang Asian Games 2022 berikut ini.

2 dari 8 halaman

Hasil yang Pantas Disyukuri

3 dari 8 halaman

Gokil

4 dari 8 halaman

Permainan Efektif

5 dari 8 halaman

Jadi Terharu

6 dari 8 halaman

Timnas Indonesia Tambah Maju

7 dari 8 halaman

Langsung Juara Saja Deh

8 dari 8 halaman

Gol yang Berkelas

Video Populer

Foto Populer